Pemilu 2014

Nafa Urbach Meradang Saat Presiden Jokowi Dihujat Nitizen

Setelah memutuskan terjun ke dunia politik, artis cantik Nafa Urbach kerap menyampaikan komentar tentang berbagai isu terkini seputar partai

Nafa Urbach Meradang Saat Presiden Jokowi Dihujat Nitizen
/
Penyanyi sekaligus aktris Nafa Urbach berikan keterangan mengenai rencana menjadi calon legislatif (caleg) pada pemilu serentak 2019 mendatang dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Rencananya ia akan maju untuk daerah pemilihan Jawa Tengah. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah memutuskan terjun ke dunia politik, artis cantik Nafa Urbach kerap menyampaikan komentar tentang berbagai isu terkini seputar partai dan kebijakan pemerintah.

Pantas saja demikian karena Nafa Urbach adalah salah satu calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem yang merupakan partai pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Ibu satu anak ini akan maju menjadi caleg dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Tengah 6.

Terbaru, Nafa Urbach mengungkap kegeramannya kepada para netizen (warganet) yang dianggap kurang ajar saat menghujat sosok Presiden Jokowi.

Melalui unggahan Insta Story, Nafa Urbach meluapkan kemarahannya itu.

"Cuma di Indonesia, orng2 tdk hormat sama pemimpin (presiden), gak ada segen2nya, kurang ajarnya bukan main klo nyelaaa, aselii cuma di indonesia!! Mirisssss, memalukan!!" tulis Nafa.

Alih-alih mencela, ia meminta masyarakat untuk mendoakan pemimpin.

"Bukannya berdoa buat pemimpin, berdiri buat pemimpin ini asikk nyela, ngehujat, menghakimi, udh gilaaa laa??? Geemmeeezzzz gw aseliiii," kata Nafa.

Unggahan Nafa pun viral usai dibagikan oleh sebuah akun gosip.

Banyak yang pro dengan Nafa. Namun, tak sedikit pula yang kurang sependapat. 

Halaman
1234
Editor: Sugiyarto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved