Hamil Anak Keempat, Nadia Mulya Ingin Punya Keluarga Besar

Nadia Mulya kini hamil anak keempat. Ia rupanya memang sudah berencana punya banyak anak.

Hamil Anak Keempat, Nadia Mulya Ingin Punya Keluarga Besar
Tribunnews.com/ Fitri Wulandari
Presenter Nadia Mulya yang juga merupakan putri dari terpidana kasus Dugaan korupsi dana talangan (bailout) Bank Century Budi Mulya, usai menyambangi KPK di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Nadia Mulya kini hamil anak keempat. Ia rupanya memang sudah berencana punya banyak anak.

"Ini adalah kehamilan aku anak yang keempat. Dari yang anak pertama 12 tahun dan anak ketiga 2 tahun," kata istri Dastin Mirjaya Mudijana itu saat dijumpai di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Keinginan Nadia bukanlah tanpa alasan. Sebab, latar belakangnya lahir dan tumbuh dalam naungan keluarga kecil. Ia tercatat sebagai anak tunggal setelah saudara kandungnya meninggal dunia.

"Aku cita-cita memang ingin punya keluarga besar. Suami kasih izin juga. Banyak yang tanya, 'Apakah nanti selesai anak keempat?' Kalau mengikuti ego ya mau lagi, tapi sekarang lagi menikmati kehamilan sekarang," kata Nadya.

Kondisi kandungan Nadia saat ini baik dan sehat. Nadia bahkan telah mengrtahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya, yaitu perempuan.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ingin Punya Banyak Anak, Nadia Mulya Hamil Anak Keempat"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help