The Voice Indonesia Digelar, Bagaimana Reaksi Titi DJ saat Anak Mantan Suaminya Jadi Peserta?

The Voice Indonesia bakal ditayangkan di GTV pada 1 November 2018. Satu di antara jurinya yakni Titi DJ.

The Voice Indonesia Digelar, Bagaimana Reaksi Titi DJ saat Anak Mantan Suaminya Jadi Peserta?
Grid.id
Titi DJ 

TRIBUNNEW.COM - The Voice Indonesia kembali di gelar di stasiun televisi GTV. Acara yang dipandu Ananda Omesh dan Astrid Tiar ini, akan disiarkan pada 1 November 2018.

Yang bertindak sebagai juri yakni Vidi Aldiano, Nino RAN, Armand Maulana, Anggun C Sasmi, dan Titi DJ.

Konsepnya, Vidi dan Nino duduk di satu kursi yang sama. Kemudian Titi DJ, Anggun, Armand, duduk di kursi masing-masing.

Pihak GTV menilai dua juri yang duduk dalam satu kursi adalah hal wajar di ajang tersebut.

Berbicara tentang kisah peserta di ajang audisi, masing-masing juri membagikan pengalamannya yang menilai murni dari suara tidak dengan aspek lain seperti penampilan wajah dan performa di atas panggung.

"Iya kita menilai segala sesuatunya itu ya murni dari suaranya peserta, tidak ada polusi lain. Namanya juga The Voice Indonesia ya yang kita nilai suaranya," ujar Armand.

Ananda Omesh pun bercerita sebagai pembawa acara The Voice Kids mulai dari season 1 hingga saat ini, banyak peserta yang membuatnya cukup terkejut.

"Ada ketemu bapak-bapak yang nganterin anaknya blind audition kemaren, dia bilang juga pernah nganterin anaknya di The Voice Kids season satu (2016). Wah, berarti anaknya udah gede, saya yang makin tua," ujar Omesh.

Sambil mengarahkan pandangannya pada Titi DJ, Omesh juga bercerita kalau salah satu anak dari mantan suami Titi DJ, Ovy dari grup band Rif juga mengikuti ajang pencarian bakat yang nantinya pemungutan suaranya bisa dilakukan di aplikasi belanja Shopee tersebut.

"Ada anaknya Mas Ovy juga. Tapi merekanya enggak tahu," ujar Omesh.

Merespon hal tersebut, Titi DJ mengakui benar-benar tidak mengetahui kehadiran anak Ovy dan hanya menilai dari kualitas suara semata.

"Jadi iya, kita bener-bener enggak tahu. Karena kan yang dinilai cuma suaranya. Bukan mukanya bagaimana, penampilannya bagaimana," pungkasnya.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help