Artis Terjerat Narkoba

Mengaku Pernah Pakai Narkoba, Nikita Mirzani Rasakan Tubuhnya Sakit Hingga Kapok

Saat marak artis terjerat kasus narkoba, pengakuan mengejutkan keluar dari aktris Nikita Mirzani.

Mengaku Pernah Pakai Narkoba, Nikita Mirzani Rasakan Tubuhnya Sakit Hingga Kapok
Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat marak artis terjerat kasus narkoba, pengakuan mengejutkan keluar dari aktris Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengakui pernah menggunakan barang tersebut pada tahun 2013.

Namun menurut pemain film comic 8 ini narkoba tidap pernah cocok dengan tubuhnya.

"Pernah nyobain pernah semua pernah tapi ga masuk dibadan gua," ujar Nikita dikawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Ibu dua anak ini pun sangat menyesali perbuatannya, bahkan ia heran dengan orang-orang yang tahan menggunakan narkoba.

"Oh gila gua menyesal dunia akhirat menyesal banget kaya badan gua sakit-sakit segala macem makanya gua suka bingung sama orang-orang yang pake narkoba sampe lama gitu enjoy gitu apasih yang ada dipikirannya gua sih ga bisa," katanya.

Mantan istri Sajad Ukra ini mengakui jika pergaulan yang cukup bebas membuatnya terpengaruh dan mencoba menggunakan narkoba.

Keluarga menjadi salah satu alasannya untuk berhenti menggunakan narkoba.

"Gua kaya mikir lagi pas anak gua udah besar duh gila nih kalau kenapa-kenapa sama diri gua nanti, keluarga gua gimana," ujarnya.

Baca: Namanya Ada di Akun Prostitusi, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Keluarga dan teman-temannya juga telah melarang dan mengancam jika ia menggunakan narkoba tidak akan ada yang membantu keluar dari masalah tersebut.

Meski sering menolak, Nikita mengaku masih sering ditawarkan barang haram tersebut.

"Kalau ditawarin mah sering itu kan balik lagi ke diri masing-masing. Kalo gua mah udah aduh. Lo mau nawarin gua kaya jungkir balik gimana pun Insya Allah gua engga," kata Nikita.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help