Syahrini Ajak Tiga Komentator 'Julid' di Instagramnya Nonton Konser dan Nyanyi Bareng

Syahrini akan ajak orang-orang yang berkomentar negatif, atau sering disebut 'julid' untuk datang ke konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of S

Syahrini Ajak Tiga Komentator 'Julid' di Instagramnya Nonton Konser dan Nyanyi Bareng
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Syahrini (kiri) bersama Aisyahrani adik sekaligus manajernya usai melakukan latihan vocal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini akan ajak orang-orang yang berkomentar negatif, atau sering disebut 'julid' untuk datang ke konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini.

Tak hanya datang dan menyaksikan konser tersebut. Syahrini akan mengajak oran-orang tersebut naik ke atas panggung bernyanyi bersama.

Orang-orang tersebut dipilih usai Syahrini menggelar lomba komentar terjulid di Instagramnya. Dan komentar paling julid akan dijadikan lagu oleh Syahrini.

"Nanti mereka aku undang ke konser aku, terus kita nyanyi bareng dari komentar mereka," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Sekiranya ada tiga orang yang komentarnya dipilih Syahrini untuk bisa hadir di konsernya tersebut.

Baca: Syahrini Batal Duet dengan Anang Hermansyah, Ini Penyanyi Penggantinya

Akan tetapi Syahrini enggan menyebutkan komentar apa yang diberikan ketiga orang tersebut.

"Ada tiga orang terpilih yang komentarnya julid banget," ucap Syahrini.

Beberapa bulan lalu Syahrini mengumumkan akan membuat kompetisi untuk mencari komentar haters paling julid untuk dirinya.

Nantinya komentar-komentar tersebut akan dijadikan lagu dibantu dengan Melly Goeslaw dan akan dinyanyikan oleh Syahrini dalam konsernya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved