Jessica Iskandar Tak Merasa Nama Baiknya Tercoreng Meski Ikut Dituduh Lakukan Penipuan

Jessica yakin jika masyarakat percaya tidak mungkin dirinya dan sang kakak melakukan penipuan

Jessica Iskandar Tak Merasa Nama Baiknya Tercoreng Meski Ikut Dituduh Lakukan Penipuan
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Jessica Iskandar mengaku somasi dan tuduhan yang dilayangkan padanya dan sang kakak Erick Iskandar tak mengganggu nama baiknya.

Jessica yakin jika masyarakat percaya tidak mungkin dirinya dan sang kakak melakukan penipuan.

Baca: Ikut Disomasi, Jessica Iskanda Justru Mengaku Belum Dapat Bayaran Sepeserpun

"Enggak sih kan orang-orang juga udah tahu enggak mungkin aku ngelakuin hal-hal yang kayak gitu. Kakak ku juga bisa dipercaya banget," kata Jessica Iskandar di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Jessica justru menduga somasi dan tuduhan yang dilayangkan padanya merupakan bentuk pemerasan kepada dirinya dan sang kakak.

"Jadi ini bener-bener kayak pemerasan menurut aku ya," lanjut Jessica.

Jessica yang saat itu ditemani Richard Kyle kekasihnya, mengungkapkan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Erick Iskandar untuk kelanjutan kasus tersebut.

"Kalau misalnya berlanjut, ya aku enggak tahu sih. Tunggu langkah selanjutnya dari kakak aku gimana baiknya," jelas Jessica.

Baca: Disomasi dan Dituduh Lakukan Penipuan, Erick Iskandar Siap Diaudit

Jessica dan Erick dituduh melakukan penipuan atas kerjasama bisnis yang dilakukan dengan seseorang bernama Martin Pratiwi.

Jessica dan sang kakak dimintai ganti rugi yang nominalnya mencapai Rp 464 juta. Uang tersebut sebagai ganti rugi modal dan keuntungan selama bekerjasama sejak November 2017 silam.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved