Senangnya Chicco Jerikho Bisa Satu Panggung Bersama Sheila On 7

Aktor Chicco Jerikho mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa satu panggung bersama Sheila On 7.

Senangnya Chicco Jerikho Bisa Satu Panggung Bersama Sheila On 7
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto saat tampil berkolaborasi bersama Sheila On 7 serta Kotak menyanyikan lagu Sahabat Sejati di Konser Sheila On 7 Sebuah Kisah Klasik Balai Kartini Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa satu panggung bersama Sheila On 7.

Dirinya bersama Rio Dewanto dan group band Kotak berkolaborasi dengan Sheila On 7 menyanyikan lagu Sahabat Sejati.

"Wah happy banget, karena gimana ya bisa dibilang gue besar mendengarkan lagu Sheila On 7 waktu gue SMA. Jadi seperti nostalgia lah," kata Chicco Jerikho saat ditemui usai manggung bareng di Balai Sarbini Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

"Senang banget gue bisa dapat kesempatan berada satu panggung dengan Sheila On 7 dan ada Kotak juga jadi benar-benar band-band besar gitu," tambahnya.

Sebelum bernyanyi bersama Sheila On 7, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto terlebih dulu menampilkan musikalisasi puisi.

Kesempatan yang diberikan kepada Chicco Jerikho dan Rio Dewanto karena kedua aktor tersebut turut mengcover lagu Sahabat Sejati untuk soundtrack film Filosofi Kopi.

"Jadi awalnya itu karena gue sama Rio sempat arransemen lagu Sahabat Sejati untuk soundtrack film kami yang judulnya Filosofi Kopi," terang Chicco Jerikho.

"Akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berada di konser Sebuah Kisah Klasik malam ini," bebernya.

Kompak mengenakan setelan jaket jeans kolaborasi Sheila On 7, Kotak serta Chicco Jerikho dan Rio Dewanto membuat seluruh penonton di Balai Sarbini lompat dan bernyanyi bersama.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help