Jessica Mila Pernah Kecewa dengan Path, Ini Kisahnya

Sebagai public figure Jessica Mila cukup mementingkan media sosial sebagai salah satu penghubung dirinya dengan penggemar.

Jessica Mila Pernah Kecewa dengan Path, Ini Kisahnya
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Jessica Mila ketika ditemui di sela-sela proses syuting film Mata Batin 2 di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018) 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai public figure Jessica Mila cukup mementingkan media sosial sebagai salah satu penghubung dirinya dengan penggemar.

Namun  Jessica sudah sejak lama tidak menggunakan path.

Ternyata ada kejadian yang membutnya kecewa dengan aplikasi jejaring sosial path ini.

"Karena kalau aku pribadi aku Path itu kan sebenernya untuk temen temen deket tapi pada saat itu aku sempet ngepost di Path malah tiba-tiba kaya kesebar," ujar Jessica Mila dikawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Baca: Tidak Boleh Dimanja Jelang Konser, Syahrini Bilang Harus Sering Bobo

Setelah kejadian itu pemain film from London to Bali ini tidak lagi menggunakan aplikasi path, saat ini ia hanya fokus pada akun instagramnya saja.

"Ternyata pathnya nggak bisa terlalu dipercaya, jadi aku sempet stop semenjak saat itu. Aku cuma fokus di Instagram," katanya.

Baca: Tak Maniak Gadget, Jessica Mila Pentingkan Kualitas Kamera

Jessica memang hanya mengunggah foto-foto pribadinya diaplikasi path dari mulai foto liburan hingga foto bersama dengan pacar.

"Ya emang itu menurut aku buat orang terdekat ajah," ujarnya.

Meski menganggap aplikasi Path tidak percaya Jessica cukup menyukasi aplikasi tersebut karena tidak mengganggu ketika memposting beberapa foto atau tulisan.

"Setiap aktifitas kita post di Path sebenernya kaya nggak akan mengganggu, beda misalnya kaya instagram kalo kita post terus terusan kita kaya nganggu gitu misalnya," katanya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help