Dewi Sandra Pilih Terima Kenyataan Ketimbang Lakukan Operasi Plastik

Dewi Sandra (38) tidak menampik beberapa temannya yang menjalani operasi plastik supaya caintik. Namun, ia pribadi tidak berminat melakukannya.

Dewi Sandra Pilih Terima Kenyataan Ketimbang Lakukan Operasi Plastik
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Dewi Sandra ditemui usai peluncuran lagu dan video klip takbir hari saya yang berjudul Cahaya Dalam Sunyi, di Jakarta, Rabu (6/6/2018). Dewi Sandra yang telah vakum lebih 4 tahun dari dunia tarik suara, ikut berkolaborasi dalam lagu Cahaya Dalam Sunyi bersama 24 musisi lainnya dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kebutuhan komunitas tuli terhadap akses informasi agama Islam yang inklusif. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagian orang menjalani operasi plastik agar penampilannya lebih baik. 

Dewi Sandra (38) tidak menampik beberapa temannya yang menjalani operasi plastik untuk wajah mereka. Namun, ia pribadi tidak berminat melakukannya.

"Saya enggak terbayang muka saya akan dibelek gitu, enggak terbayang," ujar Dewi ketika dijumpai dalam acara Wardah Day di Atrium Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018).

Pemeran Sabina dalam film Ayat-ayat Cinta 2 ini tahu, bahwa hasil dari operasi plastik itu, bisa membuat wajah seorang perempuan menjadi cantik.

Namun, ia sudah tidak tertarik dan menerima pemberian Sang Pencipta.

"Saya lebih suka menerima kenyataan bahwa saya sudah tua. Ini menjadi pengingat bahwa kita adalah calon mayat juga," kata Dewi.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dewi Sandra: Saya Enggak Terbayang Muka Saya Akan Dibelek-belek"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved