Benar Hamil atau Gak? Nikita Mirzani: Udah Mulai Morning Sickness

Saat disinggung mengenai bayi di perutnya, host Pagi-pagi Pasti Happy ini mengisyaratkan bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Benar Hamil atau Gak? Nikita Mirzani: Udah Mulai Morning Sickness
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Ferry Mahendra berbicara kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018). Nikita Mirzani dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan laporan Dipo Latief terkait penggelapan barang-barang milik Dipo Latief. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM- Artis Nikita Mirzani turut serta berduka cita atas kepergian dari istri Indro Warkop, yaitu Nita Octobijanthy.

Artis berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali hadir untuk melayat Nita Nita Octobijanthy di kediaman Indro Warkop.

Namun, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kondisi tubuhnya kurang sehat.

"Kepengennya (melayat), cuma ini badan lagi nggak bisa diajak kompromi," ungkap Nikita Mirzani sambil mengerang di akhir ucapannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Saat ditanya penyebab kondisi tubuhnya menurun, wanita kelahiran Jakarta ini tidak tahu jawabannya.

"He-he, nggak taulah pokoknya, nggak tau, kliyengan aja nih," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Baca: Jenazah Sang Istri Dimakamkan, Indro Warkop Genggang Erat Tangan Kedua Putrinya

Belakangan ini beredar kabar bahwa Nikita Mirzani sedang hamil.

Saat disinggung mengenai bayi di perutnya, host Pagi-pagi Pasti Happy ini mengisyaratkan bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Di mana kondisi yang biasanya dialami beberapa wanita hamil berupa mual dan muntah di pagi hari saja.

Nikita Mirzani mengaku tubuhnya terasa lebih baik ketika siang hari.

"He-he, soalnya udah mulai morning sickness kan, kayak nggak bisa diajak kerjasama nih kalo pagi, tapi kalo udah lewat jam 2, jam 3 udah mulai agak enakan badannya," ungkap Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani juga sempat dikabarkan mengalami mual dan muntah. (Grid.ID, Rissa Indrasty)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved