Istri Indro Meninggal Dunia

Pajang Foto di Makam, Indro Warkop: Selamat Istirahat Sayangku, Aku Cinta Kamu Selamanya, Premanku

Duka masih dirasakan oleh pelawak gaek Indro Warkop setelah kepergian sang istri Nita Octobijanthy.

Pajang Foto di Makam, Indro Warkop: Selamat Istirahat Sayangku, Aku Cinta Kamu Selamanya, Premanku
instagram
Indro Warkop di makam sang istri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duka masih dirasakan oleh pelawak gaek Indro Warkop setelah kepergian sang istri Nita Octobijanthy.

Belahan jiwanya itu meninggal dunia di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Sehari setelah sang istri dimakamkan, Indro meluapkan rasa dukanya melalui akun instagramnya indrowarkop_asli.

Kata-kata cinta dan romantisme ditulis Indro mengiringi kepergian Anthy sang istri tersayang yang telah berpulang karena kanker paru-

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah..," tulis Indro di caption foto memeluk nisan sang istri.

Seolah tak ingin larut dalam kesedihan, Indro mengatakan akan menuntaskan janjinya sebagai laki-laki, suami dan ayah untuk keempat anak dan menantunya serta kakek untuk dua cucunya.

Baca: Taburan Kata Cinta Indro Warkop di Ujung Hidup Sang Istri

" Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku..," lanjut Indro lagi.

Indro pun menuliskan kalimat perpisahan.

"Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu."

Indro Warkop (60) saat pemakaman istrinya, Nita Octobijanthy, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).
Indro Warkop (60) saat pemakaman istrinya, Nita Octobijanthy, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tak lupa Indro mengucap maaf dan terim kasih.

"Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua," kata Indro lagi.

Di ujung tulisannya, Indro lagi-lagi mengucap kata cinta/

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku."

Penulis: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved