Bukan Badan Seksi yang Bikin Franky Ilham Roring Tertarik Menikahi Ovi Sovianti

MEMILIKI tubuh seksi dan payudara besar, bukan menjadi alasan utama bagi Franky Ilham Roring menikahi pedangdut Ovi Sovianti (24).

Bukan Badan Seksi yang Bikin Franky Ilham Roring Tertarik Menikahi Ovi Sovianti
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Ovi Sovianti dan sang suami, Franky Ilham Roring 

TRIBUNNEWS.COM - MEMILIKI tubuh seksi dan payudara besar, bukan menjadi alasan utama bagi Franky Ilham Roring menikahi pedangdut Ovi Sovianti (24).

Franky Ilham Roring menjelaskan, ada hal istimewa di dalam diri Ovi Sovianti, di luar dari keseksian tubuhnya.

"Jujur, gua enggak tertarik dengan bodi seksi dan payudara besarnya Ovi. Meskipun banyak yang menilai ya, sejak awal Ovi muncul sama Duo Serigala, orang kan pada bilang 'wow gede (payudaranya) ya' gitu. Tapi, gua enggak tertarik," kata Franky Ilham Roring ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Franky Ilham Roring mengatakan, banyak orang tidak mengetahui di balik keseksian tubuh Ovi.

Baca: Aturan Baru Setelah Menikah Ketiga Kali, Suami Wajibkan Ovi Sovianti Pakai Daster di Rumah

Di balik itu semua, Franky Ilham Roring mengatakan bekas personel grup vokal dangdut Duo Serigala itu punya suatu hal yang istimewa.

"Intinya ada hal positif aja. Orang kalau enggak tahu pribadinya dia (Ovi), orang akan menilai dengan konotasi negatif. Padahal dia itu istimewa. Satu, dia bukan pribadi yang sombong, tapi dia baik. Dia orangnya itu sederhana, enggak ada yang mewah. Lebih ke ndeso," bebernya.

Franky Ilham Roring tidak menampik istrinya seksi dan memiliki payudara besar. Namun, Franky Ilham Roring tidak mau cemburu buta dengan apa yang dimiliki istrinya saat ini.

"Gua bukan tipikal cowok yang gimana-gimana. Gua enggak mau membatasi dan cemburu buta. Gua percayakan semuanya ke dia, karena pernikahan itu bukan main-main," paparnya.

Franky Ilham Roring juga tidak membatasi Ovi Sovianti dalam berkarier di musik dangdut.

Franky Ilham Roring mencoba mengarahkan istrinya untuk tidak menampilkan badannya yang seksi dan payudaranya yang besar.

"Jadi ada rules yang aku bikin. Aku menonjolkan bukan sisi vulgarnya. Seksi bukan harus vulgar, aku lebih menampilkan kualitas suara. Seksi enggak usah ditampilkan apa-apa, karena dia sudah seksi. Aku menampilkan kualitasnya dia. Susah juga sih, memang sudah dari sananya gede," ucap Franky Ilham Roring. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved