Menang Lelang Amal untuk Gempa, Advokat Ini Bawa Gitar Akustik Bertanda Tangan Gitaris Ternama

Satu dari tiga gitar akustik laku dilelang dalam konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas yang digelar di BBJ.

Menang Lelang Amal untuk Gempa, Advokat Ini Bawa Gitar Akustik Bertanda Tangan Gitaris Ternama
(KOMPAS.com/ Tri Susanto)
Formasi Rock-3 unjuk aksi di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas yang digelar di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Kamis (11/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu dari tiga gitar akustik laku dilelang dalam konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas yang digelar di Bentara Budaya Jakarta (BBJ), Kamis (11/10/2018).

"Satu gitar sudah laku senilai Rp 20 juta yang dibeli Juniver Girsang," ujar Steny Agustaf yang memandu acara tersebut bersama Olga Lydia.

Juniver Girsang dikenal berprofesi sebagai advokat.

Sebagai pemenang lelang, Juniver berhak memiliki gitar yang telah dibubuhi tanda tangan para gitaris kenamaan dari berbagai genre yang terlibat dalam konser amal ini.

Juniver dipersilakan naik ke atas panggung oleh Steny dan Olga. Dia lantas menerima gitar hasil lelang yang diserahkan oleh gitaris Pay "BIP".

Ia lantas mengalungkan gitar akustik tersebut.

Baca: Lelang Lukisan di Konser Gitaris Indonesia Peduli Negara, Hasilnya untuk Korban Gempa

Sementara itu, Pay mengaku tidak menolak saat diajak untuk berpartisipasi dalam konser amal untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat (Lombok).

"Begitu dikabari gua langsung berangkat. Enggak pakai mikir, gua biasanya paling malas dan susah, pas ini berangkat," kata dia.

Silih berganti para penampil unjuk gigi di panggung BBJ. Mereka adalah Six String, Session Guitarist, Millenial Formasi, Rock-3, ZAD, Blues Formasi, Rock-1, Ebiet G Ade, Akustik Formasi, Jazz Formasi, Jopie Item and Friends, Rock-2, dan Ian Antono feat Armand Maulana.

Kompas.com

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help