Menikah Ketiga Kali Ovi Sovianti Janji Tak Mau Main-main Lagi

Ovi Sovianti menegaskan tidak mau bermain-main lagi dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Menikah Ketiga Kali Ovi Sovianti Janji Tak Mau Main-main Lagi
Menda Clara/Grid.ID
Ovi Sovianti dan Franky Roring 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PEDANGDUT Ovi Sovianti (25) telah dinikahi Franky Ilham Roring pada 7 Oktober 2018 lalu.

Pernikahan ketiga kalinya bagi Ovi ini digelar , di kediaman Ovi Sovianti, di Perumahan Grand Mekarsari Residence Blok J5 No. 8, Cileungsi, Jawa Barat.

Ovi yakin menikah setelah yakin melihat perjuangan, pengorbanan, dan keseriusan Franky Ilham Roring.

Ovi Sovianti menegaskan tidak mau bermain-main lagi dalam menjalani bahtera rumah tangga.

"Enggak mau main-main lagi. Soalnya nyari orang kayak Franky, cuman satu orang yang begini," kata Ovi Sovianti eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Pasalnya, ketika mengakhiri pernikahannya dengan D medio Mei 2018 lalu, Ovi pun langsung memantapkan hatinya untuk berpacaran dengan Franky.

Baca: Aturan Baru Setelah Menikah Ketiga Kali, Suami Wajibkan Ovi Sovianti Pakai Daster di Rumah

Bekas personil grup vokal dangdut 'Duo Serigala' itu menegaskan bahwa hatinya tidak diberikan kepada orang lain, selain dengan pria kelahiran Manado itu.

"Enggak ada yang deketin. Cuman ini doang satu. Cuman si botak (Franky) ini doang satu, enggak ada lagi. Kalau ada dia pasti tahu," ucapnya.

Kendati demikian, sebelum membuka hatinya kepada Franky, ibu satu anak itu mengungkapkan dirinya sempat ragu untuk membuka hati dan dekat dengan pria lagi.

"Awalnya aku ragu karena masih takut dan trauma. Karena dia (Franky) meyakinkan dengan segala macam, sampai dia mualaf, saya tambah yakin lagi. Enggak gampangin keseriusan dia, keluarga juga sudah merestui dan setuju. Jadi yaudah saya mau," ujar Ovi Sovianti.

Diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianti pernah gagak mempertahankan pernikahan dengan Indra. Mereka menikah 2014 dan bercerai pada 2016 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Dari pernikahannya dengan Indra, Ovi dikaruniai anak yang bernama Safira Sovianti, yang saat ini sudah berusia sekitar 2 tahun.

Setelah itu, Ovi menikah dengan pria berinisial D pada Februari 2018 lalu. Pernikahannya hanya bertahan dua bulan saja, dan mereka bercerai. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help