Terlihat Garang, Abi Yapto Suami Yasmine Wildblood Rupanya Sangat Ramah

Abi Yapto, suami aktris cantik Yasmine Wildblood memang dikenal dengan image garangnya. Abi Yapto dikenal oleh masyarakat sebagai sosok yang tegas.

Terlihat Garang, Abi Yapto Suami Yasmine Wildblood Rupanya Sangat Ramah
Instagram/yaswildblood
Yasmine Wildblood, Abi Yapto, dan anaknya. 

TRIBUNNEWS.COM - Abi Yapto, suami aktris cantik Yasmine Wildblood memang dikenal dengan image garangnya.

Abi Yapto memang dikenal oleh masyarakat sebagai sosok yang tegas.

Menanggapi hal tersebut, Yasmine Wildblood nampaknya memberikan pernyataan yang berbeda.

Dalam acara Rumpi No Secret yang dipublikasikan pada (10/10/2018), Yasmine Wildblood mengungkapkan sifat asli sang suami tidak seperti penilaian orang.

"Tapi di depan orang juga ngga Rambo sih, dia kan orangnya baik banget, ramah banget orangnya, cuman imagenya aja ngga tau kok begitu."

"Kalo orang tahu gitu aku tuh yang suka diem aja dan dia tuh yang ngoceh terus kaya Ibu Ibu gitu," jelas Yasmine.

Selain berhati lembut, rupanya sang suami juga kerap tak enak hati kepada orang lain.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved