Perdana Bermain Film Bareng Deva Mahenra, Bunga Zainal: Orangnya Ngga Seserius Mukanya

Bunga Zainal mendapat kesempatan untuk pertama kalinya main film besama aktor Deva Mahenra.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bunga Zainal mendapat kesempatan untuk pertama kalinya main film besama aktor Deva Mahenra.

Hal tersebut terjadi dalam film drama berjudul, Dancing In The Rain yang perdana khusus untuk para awak media di bioskop, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Menurut perempuan kelahiran Jakarta 31 tahun lalu itu, Deva Mahenra merupakan orang yang mengejutkan.

Baca: Tawa Bergema Saat Boyband Korea Menyanyikan Sambalado Sambil Bergoyang

Sepintas terlihat sangat serius, namun nyatanya aktor kelahiran Makassar, 28 tahun lalu itu justru penuh canda, khususnya bila sedang berdiskusi mengenai script film.

"Aku ngga nyangka mukanya selalu serius, terus pas lagi reading kita dikasih waktu kan untuk mengenal satu sama lain. terus dia kaya yang bercanda melulu. Ternyata orangnya nggak seserius mukanya, gitu. Aku sampai colek-colekan sama Dimas (Anggara), kok dia orangnya gitu banget sih, ngga nyangka deh," kata Bunga Zainal.

Sebagaimana diketahui, dalam film yang akan tayang pada 18 Oktober 2018 mendatang itu, Deva Mahenra dan Bunga Zainal merupakan sahabat yang sama-sama punya penyakit mematikan.

Deva Mahenra berperan sebagai atlet basket yang menderita gagal jantung, sedangkan Bunga Zainal berperan sebagai seorang gadis yang menderita penyakit meningitis.

Baca: Gomes de Oliviera Tak Asing dengan Gaya Main Persija

Selain Bunga Zainal, Deva Mahenra, dan Dimas Anggara, yang turut mengambil peran dalam film tersebut, di antaranya, Christine Hakim, Niniek L. Karim, dan Ayu Dyah Pasha.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help