Digosipkan Operasi Plastik, Amel Carla Percaya Diri Merasa Cantik

Tak banyak perubahan pada fisik Amel Carla. Ia masih sama seperti saat dikenal sebagai penyanyi cilik. Maka, muncullah gosip operasi plastik.

Digosipkan Operasi Plastik, Amel Carla Percaya Diri Merasa Cantik
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Amel Carla saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Seolah tak banyak perubahan pada fisik Amel Carla. Ia masih sama seperti saat dikenal sebagai penyanyi cilik. Terutama di bagian wajah.

Maka, muncul rumor yang menyebutnya operasi plastik untuk mempertahankan penampilannya. Lantas apa komentarnya?

"Enggak (benar) hoax. Kayak Amel itu katanya operasi plastik," ucap Amel saat ditemui di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Ia pribadi tak mau ambil pusing soal beredarnya rumor tersebut. Ia justru bersyukur karena hal itu berarti masih banyak yang memperhatikan penampilan dirinya.

Baca: Amel Carla Pilih Muay Thai sebagai Cara Turunkan Berat Badan

"Alhamdulillah ya. Berarti Amel cantik dong. Cuma enggak operasi plastik. Dan Amel enggak marah," ucap wanita bernama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini.

Amel sudah memberi penjelasan terkait rumor tersebut. "Karena ditanya sama kakak kakak infotainment yang lain, jadi sudah klarifikasi saja," ungkap Amel.

Terakhir, Amel menyarankan kepada masyarakat agar bisa lebih bijak dalam menerima setiap informasi yang beredar, terutama kebenarannya.

"Jadi buat para netizen di luar sana, cobalah cek ulang beritanya. Jadi jangan percaya dengan satu sumber. Dan orang gampang ke pancing kan. Bahaya," tutup Amel.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disebut-sebut Operasi Plastik, Amel Carla Membantah"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved