Ririn Ekawati Dilaran Anak Nikah Lagi

Ririn Ekawati belum siap untuk menikah lagi, setelah sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia pada tahun 2017.

Ririn Ekawati Dilaran Anak Nikah Lagi
Instagram/ririnekawati
Ririn Ekawati 

TRIBUNNEWS.COM - Ririn Ekawati belum siap untuk menikah lagi, setelah sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia pada tahun 2017.

Ia beralasan belum direstui oleh anak pertamanya, Jasmine Salsabila untuk kembali membina rumah tangga. 

"Anak saya belum mau saya menikah. Jangankan menikah, pokoknya enggak boleh punya hubungan serius (sama cowok) katanya," kata Ririn Ekawati ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Ririn menjelaskan kenapa anak pertamanya melarangnya untuk berpacaran dan menikah lagi. Hal yang ditakutkan adalah Ririn tidak bisa membagi kasih sayangnya ke anak dan juga kekasih.

"Katanya sih sudah cukuplah (menikah). Jadi sekarang disuruh konsentrasi ke anak aja untuk saya bekerja. Jadi maksudnya punya me time (sama cowok) boleh, tapi tetap prioritas utama anak," ucapnya.

Kendati demikian, Ririn tidak menampik, saat ini, ada saja lelaki yang mendekatinya. Bahkan, sudah ada yang menembak dengan mengutarakan cinta kepadanya.

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Terkuak Anaknya Melarang Ririn Ekawati Menikah Lagi Meski sudah Ada yang Menembak"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved