Tampil Di JFW 2019, Brand Kosmetik Ini Gandeng 7 Desainer dan Usung Tema 'The Unstoppable You'

Brand kecantikan muslimah tanah air, Wardah Cosmetics kembali melakukan kolaborasi dengan sejumlah Desainer ternama Indonesia

Tampil Di JFW 2019, Brand Kosmetik Ini Gandeng 7 Desainer dan Usung Tema 'The Unstoppable You'
TRIBUN/HO

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand kecantikan muslimah tanah air, Wardah Cosmetics kembali melakukan kolaborasi dengan sejumlah Desainer ternama Indonesia dalam panggung mode.

Kali ini, ada tujuh desainer yang digandeng untuk memamerkan koleksi mereka dalam pekan mode bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Dalam kolaborasi kali ini, Wardah menggunakan tren make up yang mengusung tema 'The Unstoppable You'.

Sementara ketujuh desainer yang digandeng brand tersebut adalah Barli Asmara, Ria Miranda, Dian Pelangi, Restu Anggraini, Norma Hauri, Zaskia Sungkar dan adiknya, Shireen Sungkar.

Untuk tren make up kali ini, terinspirasi dari gaya hidup dan dinamika perempuan yang tinggal di sejumlah kota besar di dunia, seperti New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo dan Jakarta.

Mengusung tagline 'All Day Perfection For You Unstoppable Move', Wardah menampilkan enam look yang menggunakan rangkaian terbaru dari lini premiumnya, yakni Wardah Instaperfect yang terdiri dari 11 rangkaian produk.

Head of Make Up Artist Wardah Carolina Septerita pun menjelaskan alasan dibalik pemilihan tren make up kali ini yang memang sengaja disesuaikan dengan kebutuhan para wanita aktif dan dinamis.

"The Unstoppable You merupakan tren make up yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup perempuan modern dengan segala rutinitas yang padat," ujar Carolina, di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Menurutnya, 6 inspirasi make up look yang dihadirkan di panggung JFW 2019 melalui kolaborasi dengan 7 desainer itu bisa menjadi solusi bagi para wanita yang tidak memiliki banyak waktu untuk merias wajah, namun tetap ingin terlihat cantik meskipun hanya dipulas make up soft.

"Ini adalah solusi kecantikan terbaik bagi mereka yang menginginkan riasan wajah ringan, namun tetap dapat menonjolkan karakter wajah yang kuat," jelas Carolina.

Penggunaan rangkaian Wardah Instaperfect, kata dia, memudahkan para wanita untuk memakai make up dimanapun mereka berada karena rangkaian produk ini memiliki kemasan yang praktis dan mudah diaplikasikan ke wajah.

"Dengan konsep make up on the go, tentunya ini bisa digunakan untuk segala aktivotas dan siap untuk tampil maksimal," tegas Carolina.

Perlu diketahui, Ini merupakan kali keempat Wardah tampil dalam pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved