Vicky Prasetyo Kaget Angel Lelga Mengaku Tidak Sedang Hamil

Padahal, karena kabar hamil itulah, Vicky berencana mencabut permohonan cerai di pengadilan agama, yang beberapa waktu silam telah diajukannya.

Vicky Prasetyo Kaget Angel Lelga Mengaku Tidak Sedang Hamil
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Vicky Prasetyo saat ditemui di sebuah showcase bertajuk 'Peduli Budaya' di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel Lelga membantah kabar yang menyebutnya dalam kondisi hamil. Pengakuan itu rupanya membuat Vicky Prasetyo, sang suami, kaget.

Padahal, Vicky berencana mencabut permohonan cerai di pengadilan agama, yang beberapa waktu silam telah diajukannya.

"Aku kaget dengar konfirmasi dari dia bahwa, 'Enggak kok, aku enggak hamil'," ujar Vicky di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Baca: Menggemaskannya Putri Kecil Andika Eks Kangen Band, Cita-citanya Pengin Jadi Penyanyi

Sebelumnya, Vicky angkat bicara soal kehamilan Angel Lelga. Ia mengaku memperoleh kabar tersebut dari orang terdekat istrinya.

"Karena satu dari suster yang memang ada di lingkungan rumah itu, dua dari ibu angkat kita yang memang setiap hari jalan sama Angel," lanjut pelantun Retorika Cinta tersebut.

"Makanya aku menyimpulkan di dalam pengadilan bahwa aku akan mencabut permohonan cerai, karena kan agama dan negara mana yang menganjurkan menceraikan istri dalam keadaan hamil," tambahnya.

Vicky sebenarnya telah merasa bahagia jika Istrinya benar-benar hamil. Ia juga merasa ini merupakan jalan diberikan Tuhan untuk memperbaiki hubungannya.

"Kalau memang dia terbukti hamil dan memang nyata real ya berarti ini adalah perdamaian cara Allah melalui apapun," tandasnya.(*)

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved