Mikha Tambayong Merasa Pegal Linu Bila Absen Olahraga

Di tengah padatnya aktivitas, Mikha Tambayong tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga secara rutin.

Mikha Tambayong Merasa Pegal Linu Bila Absen Olahraga
TRIBUNNEWS.COM/BRIAN
Mikha Tambayong 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah padatnya aktivitas, Mikha Tambayong tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga secara rutin.

Artis ibukota tersebut mengaku jika terlalu lama tidak berolahraga, badan akan terasa pegal dan linu saat kembali berolahraga.

Mikha Tambayong mengaku untuk mengatasi hal tersebut, dirinya selalu menkonsumsi obat herbal.

"Pasti, bukan cuma olahraga saja. Karena tiap hari kegiatan banyak, sebelum jatuh sakit atau kecapean pasti minum tolak linu setiap malem," ujar Mikha saat diwawancara Tribunnews.com, Sabtu (3/11/2018).

Menurutnya obat herbal dapat dikonsumsi kapanpun terutama setelah kegiatan berat seperti olahraga Pound Fit yang dilaksanakan Vidio Fair 2.0 bersama Active Barn.

Dia mengatakan olahraga seperti Pound Fit yang menggunakan semua otot di badan akan membuat pegal-pegal, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa berolah raga.

Baca: Mikha Tambayong Bersyukur Karena Akhirnya Daniel Wenas Mau Diajak Pakai Baju Serasi

"Habis olahraga seperti itu lalu minum Tolak Linu pasti pegal-pegalnya ngga lama hilang. Soalnya Tolak Linu dapat memperlancar peredaran darah," ujarnya.

Mikha mengaku rutin melakukan aktivitas olahraga terutama di waktu segang saat pagi hari sebelum syuting.

Bagi dirinya olahraga merupakan kegemarannya sejak kecil, bukan karena keharusan atau mendapat paksaan untuk berolahraga.

"Dari kecil suka olahraga, suka nonton pertandingan olahraga juga. Jadi bukan ada paksaan. Kadang suka latihan tenis atau berenang," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, acara Vidio Fair 2.0 dibuka oleh aktivitas Morning Rock Out Pound Fit eqn Zumba bersama Mikha Tambayong yang dipersembahkan oleh Tolak Linu.

Pound Fit sendiri adalah olahraga yang termasuk tipe full-body workout ini dilakukan sambil membawa stick drum dan mengikuti dentuman lagu sebagai pengiringnya.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved