Diwarnai Turbulensi, Beginilah Pengalaman Mendebarkan Acha Septriasa dan Bayinya Terbang 29 Jam

Selama setahun belakangan ini, praktis Acha Septriasa memang tidak aktif lagi di dunia akting.

Diwarnai Turbulensi, Beginilah Pengalaman Mendebarkan Acha Septriasa dan Bayinya Terbang 29 Jam
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Acha Septirasa dan suami serta Bridgia, usai mengisi acara televisi di Studio Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018). 

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Artis film dan sinetron Acha Septriasa (29) makin menikmati perannya menjadi ibu rumah tangga seiring dengan lahirnya buah hati dari pernikahannya dengan Vicky Kharisma, Bridgia Kalina Kharisma.

Acha Septriasa mulai mengurangi tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Selama setahun belakangan ini, praktis Acha Septriasa memang tidak aktif lagi di dunia akting.

Itu dia lakukan demi bisa punya banyak waktu untuk Bridgia Kalina Kharisma dan juga sang suami.

Sekalinya ada tawaran untuk menjalani proses syuting di Amerika Serikat, Acha Septriasa mengajak putri kecilnya penempuh perjalanan lintas benua dengan waktu tempuh 19 jam perjalanan.

"Iyah, Bridgia Kalina Kharisma aku ajak ke Amerika Serikat. Itu perjalanan jauh pertama kali dan pengalaman perdana yang tak terlupakan, karena perjalanan yang cukup ekstrim di pesawat," kata Acha Septriasa ketika ditemui dalam visit theater film 'Hanum & Rangga', di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

Baca: Punya Buah Hati, Acha Septriasa Mulai Selektif Memilih Tawaran Kerja

"Waktu itu pakai pesawat kecil dan sempat transit di Korea. Anginnya juga lagi parah. Turbulensi banget. Itu bawa bayi, bawa orang tua juga," tambahnya.

Untuk menjaga kondisi tubuh sang bayi, Acha mengaku sampai menyewa hotel ketika transit di Korea kala itu. Selain untuk anak, ia juga meminta orangtuanya beristirahat.

"Karena bawa anak kan. Jadi biar ada yang urus, aku ajak orang tua juga," ucapnya.

Baca: Menikah, Berat Badan Laudya Cynthia Bella Sempat Naik, Lalu Buru-buru Diturunkan

Selama 29 jam perjalanan menuju Amerika Serikat, diakui Acha bahwa anaknya cukup rewel selama di pesawat. Terlebih pesawat yang ditumpanginya sempat turbolensi dalam perjalanan.

"Rewel ya relatif lah semua anak kecil itu pasti rewel kan. Cuma Bri itu anak yang bisa kooperatif lah," ungkapnya.

Ketika di Amerika Serikat, Acha mengatakan kalau putrinya mengerti bahwa ibundanya sedang bekerja. Sehingga, selama proses syuting, anak tidak terlalu rewel.

Acha pun hanya mengizinkan anaknya berada di lokasi syuting selama tiga jam saja dan tidak lebih. Mengingat, putrinya masih butuh waktu beristirahat.

"Anak aku juga enggak cengeng lah. Sekarang nih yang rada lumayan karena dia kan udah bisa jalan kan, jadinya harus dijagain banget," ujar Acha Septriasa.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved