Clift Sangra Beri Peringatan Soal Melati kepada Sutradara Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur

Clift Sangra berikan peringatan kepada sutradara film Suzzanna Bernapas dalam Kubur, Rocky Soraya soal bunga melati yang khas dengan mendiang istrinya

Clift Sangra Beri Peringatan Soal Melati kepada Sutradara Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur
Tribun Jogja
Clift Sangra berikan peringatan kepada sutradara film Suzzanna Bernapas dalam Kubur, Rocky Soraya soal bunga melati.

TRIBUNNEWS.COM - Suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra memberikan peringatan soal melati kepada sutradara film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang akan segera tayang.

Clift Sangra memberi peringatan kepada sutradara film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur soal bunga melati yang identik dengan mendiang istrinya.

Seperti yang diketahui, kebiasaan mendiang istri Clift Sangra memakan bunga melati diingatkan kepada sutradara film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur demi kemiripan karakter yang diperankan Luna Maya tersebut.

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur disutradarai oleh Anggy Umbara kemudian Rocky Soraya.

Film yang digarap rumah produksi Soraya Intercine Films tersebut tampak mengangkat film yang dulu pernah diperankan mendiang Suzzanna.

Film yang diketahui akan mulai tayang di bioskop-bioskop pada 15 November 2018 mendatang sukses diperankan oleh aktris cantik, Luna Maya yang memerankan sebagai tokoh utama, yaitu Suzzanna.

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mengisahkan tentang Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, namun belum dikaruniai anak.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved