Kini Bersetertu, Dulu Vicky Prasetyo Janji Jadi Pasangan yang Baik Dunia Akhirat untuk Angel Lelga

Hubungan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin memanas. Mereka lakukan aksi saling lapor polisi dengan tuduhan masing-masing.

Kini Bersetertu, Dulu Vicky Prasetyo Janji Jadi Pasangan yang Baik Dunia Akhirat untuk Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga 

TRIBUNNEWS.COM - Hubungan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semakin memanas. Dan yang menghebohkan, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga. Dari situ keduanya lakukan aksi saling lapor.

Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman dengan tuduhan berzina lantaran mereka diketahui sedang berduaan di dalam kamar.

Demikian pula Angel Lelga melalui kuasa hukumnya Farhat Abbas. Ia akan mempidanakan Vicky Prasetyo bersama keluarganya.

Jauh sebelum Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berseteru, mereka adalah pasangan romantis. Ke mana-mana selalu bersama dan menunjukkan kemesraan.

Vicky Prasetyo bahkan sering mengumbar kata-kata yang bikin hati Angel Lelga berbunga-bunga.

Baca: Melanie Ricardo Sebut Tindakan Penggerebekan Terhadap Angel Lelga Menyeramkan

Dikutip dari tayangan Bahagia Cara Uya di GTV Bulan Januari lalu, Vicky Prasetyo memperagakan momennya ketika mengungkapkan cintanya.

Seperti biasa, Vicky selalu memberikan kata-kata puitisnya sebelum menjalankan aksi 'penembakan'.

"Angel Lelga, aku memang seorang pria yang tidak dengan kesempurnaan, kehidupanku, kisah lalu asmaraku, mungkin akan menakutkan dalam hidup Anda. Tapi jika diberi kesempatan sekali saja untuk aku jadi pasanganmu, maka aku berjanji aku akan menjadi pasangan yang baik dan suami yang baik dunia akhirat," begitu kata-kata puitis yang diucapkan Vicky Prasetyo ketika mengungkapkan cintanya kepada Angel Lelga.

Tampak biasa, namun ketika mengucapkan kalimat janjinya, Vicky Prasetyo meletakkan telapak tangannya di kepala Angel Lelga seolah serius akan menepati janji tersebut.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved