Ed Sheeran Berhenti Bernyanyi Lagu ‘Perfect’, Berikan Kesempatan Fans Melamar Kekasihnya

Ed Sheeran membuat lagunya yang berjudul ‘Perfect’ menjadi semakin sempurna bagi pasangan kekasih Matthew Reed dan Rebecca

Ed Sheeran Berhenti Bernyanyi Lagu ‘Perfect’, Berikan Kesempatan Fans Melamar Kekasihnya
Getty Images
Foto Ed Sheeran saat tampil di sebuah pertunjukan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ed Sheeran membuat lagunya yang berjudul ‘Perfect’ menjadi semakin sempurna bagi pasangan kekasih Matthew Reed dan Rebecca yang telah berpacaran selama empat tahun.

Pasalnya saat sedang membawakan lagu tersebut di pertunjukannya di London, Ed Sheeran tiba-tiba saja berhenti bernyanyi.

Ia sengaja menghentikan lagunya untuk memberikan kesempatan kepada Matthew untuk melamar Rebecca tepat sebelum bagian Reff dinyanyikan.

“She shares my dreams, I hope that some day i’ll share her home,” nyanyi Ed Sheeran.

"Dua detik saja, bisakah semuanya diam sebentar saja supaya orang ini dapat mengajukan pertanyaan?,” ujar Ed Sheeran.

Reed kemudian naik ke atas panggung diiringi tepuk tangan yang meriah dan mengkonfirmasi kepada Ed Sheeran bahwa pasangan bahagia itu sekarang sudah bertunangan.

"Fantastik," jawab Ed Sheeran sebelum kembali melanjutkan penampilannya.

Setelah pertunjukan, Sheeran pun menolak untuk bicara mengenai gosip pernikahan dirinya meskipun sebuah cincin melingkar di jarinya.

"Ini bukan hidup saya lagi, ini sekarang juga hidupnya. Jadi saya agak tidak suka berbicara terlalu banyak karena ketika itu tentang saya 'Tentu saja saya bisa membicarakannya' tapi sekarang ada manusia lain berada dalam hidupku,” kata Ed Sheeran kepada Heart Radio, yang menyelenggaran konser intimate tersebut.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved