Andi Soraya Lebih Detil Ketika Urus Andi Kylie Zhivanna Ali

Andi Soraya menikmati mengasuh anak ketiganya yang baru berusia sembilan bulan, Kylie Zhivanna Ali.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andi Soraya menikmati mengasuh anak ketiganya yang baru berusia sembilan bulan, Kylie Zhivanna Ali.

Senyuman lebar selalu mengiringi Andi Soraya ketika berbagi cerita mengenai perkembangan sang putri, Kylie Zhivanna Ali saat ditemui di sebuah acara di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Nih Kylie lagi aktif banget suka ngomong, suka tepuk tangan dan sudah mulai jalan, tapi giginya belum tumbuh jadi kayakny dia tipe yang jalan dulu deh," kata Andi Soraya sambil memangku Kylie yang tampil menggunakan baju dan pita senada berwarna pink.

Jika dibandingkan dengan dua anaknya Shawn Adrian Khulafa dan Darren Starling, anak perempuannya ini memiliki bobot badan yang paling berat saat bayi.

Andi pun terlihat gemas dengan tubuh anaknya yang disebutkannya sangat empuk sehingga saat Andi memeluknya ia mengibaratkan bagaikan memeluk bantal guling.

"Iya nih, tapi gak papa yang penting sehat, beratnya 9 kilo untuk 9 bulan. Ini enak banget anaknya kalau dipeluk kayak meluk guling," ujar Andi Soraya sambil tertawa.

Andi mengakui dibandingkan dua anak sebelumnya, memang sang putri-lah yang mendapatkan perawatan ekstra karena saat dua putranya bayi Andi merasa masih muda dan belum berpengalaman mengurus anak.

"Iya ini perempuan tapi yang paling gemuk, sebenarnya gini waktu dulu kan istilahnya masih remaja punya anak jadi belum berpengalaman, sekarang sudah punya pengalaman banyak, puas-puasin, kasih makanan banyak," kata Andi Soraya.

Wanita 42 tahun itu pun akan menerapkan asi eksklusif untuk Kylie dan berusaha membuat makanan pendamping ASI sendiri.

"Karena ini kan benar-benar kepengen banget dan diprogram, sudah punya ya benar-benar dijaga ditelatenin, makanya bikin MPASI sendiri karena aku pengen anakku sehat terus," pungkas Andi Soraya.(*)

Baca: Andi Soraya Merasa Tenang Anaknya Kuliah di Kanada, Bukan di AS

Baca: Gemas Peluk Anaknya, Andi Soraya: Kayak Peluk Guling

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved