Sang Anak Ingatkan Iwan Fals Punya Ratusan Lagu yang Belum Dipublikasikan

Adalah Cikal, sang buah hatu yang mengingatkan Iwan bahwa dirinya mempunyai ratusan karya lagu yang belum terekspos.

Sang Anak Ingatkan Iwan Fals Punya Ratusan Lagu yang Belum Dipublikasikan
Grafis Tribunnews/Ananda Bayu
Iwan Fals 

TRIBUNNEWS.COM - Tak heran jika seorang musisi Iwan Fals bisa menelurkan banyak karya musik. Saking banyaknya, tenyata masih ada yang belum terpublikasikan.

Adalah Cikal, sang buah hatu yang mengingatkan Iwan bahwa dirinya mempunyai ratusan karya lagu yang belum terekspos.

Anaknya ini pun menyarankan alangkah baiknya karya yang tersimpan ini segera dirilis dan diperdengarkan kepada para penggemar setianya, yang mungkin sudah rindu akan karya karyanya yang fenomenal itu

“Cikal anak saya mengingatkan saya, kalau saya itu mempunyai ratusan lagu yang belum dipublikasikan dan masih tersimpan di dalam file, celakanya saya justeru sendiri lupa kalau saya punya simpanan ratusan lagu dan nggak pernah dengar lagi lagu lagu itu”, ujar Iwan Fals, saat dijumpai Rabu (5/12/2018) di Jakarta.

Penyanyi yang setiap hari masih aktif menulis lagu ini pun menyambut usul Cikal.

Baca: Akan Gelar Konser 16 Desember, Iwan Fals Bakal Suguhkan Karyanya yang Tersimpan dan Ghoib

Iwan Fals akan menyapa para penggemarnya di pertengahan penghujung tahun ini.

Iwan Fals akan menggelar konser yang diberi nama Iwan Fals E Concerts, pada 16 Desember mendatang di Live Space Lot 8, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Konser yang akan digelar Iwan Fals kali ini terbilang berbeda dari biasanya karena akan menyuguhkan lagu lagu miliknya yang tersimpan dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Baca: Suami Inneke Koesherawati Sewakan Bilik Asmara Lapas, Tarif Pakai Rp 650 Ribu

Iwan menyebut konsernya kali ini sangat berbeda dengan konser konser yang pernah digelarnya karena dalam perhelatan ini ia akan menampilkan lagu lagu ciptaan miliknya yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

“Konser kali ini mungkin berbeda dari konser konser saya sebalumnya, karena di sini saya akan menyanyikan lagu lagu ciptaan saya yang tidak beredar resmi tapi hanya beredar di kalangan teman yang bahkan mereka menyebutnya sebagai lagu ghoib”, kata

Dalam konsernya yang akan berlangsung selam 2 jam ini, rencananya Iwan Fals akan membawakan 20 judul lagu, yang 15 diantaranya adalah lagu lagu ghoib tadi yang belum dipublikasikan.

“Saya akan menyanyikan 20 lagu dengan durasi waktu 2 jam, yang 15 lagu diantaraya merupakan lagu lagu saya yang tersimpan tadi yang belum pernah dipublikasikan”, terang Iwan Fals.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved