Thalita Latief: Capek Dikatain Gendut

Thalita Latief lelah jadi sasaran olok-olok warganet terhadap bentuk tubuhnya kegendutan.

Thalita Latief: Capek Dikatain Gendut
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Thalita Latief ditemui usai menjadi nara sumber di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (17/5/2018). Artis bernama lengkap Thalita Anne Marie Latief itu tidak mengurangi aktivitasnya pada bulan Ramadan, untuk menjaga kondisi tubuh, ia mengkonsumsi vitamin dan kerap mencuri waktu untuk tidur agar tetap bugar. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Thalita Latief lelah jadi sasaran olok-olok warganet terhadap bentuk tubuhnya yang kegendutan.

"Aku capek orang katain dan bully, jadi sudah bodo amat. 'Kok gendut banget sih? Hamil ya?' Kadang kalau menampilkan sesuatu yang lagi baik, yang bully jadi tanya, berbalik," kata Thalita Latief di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Thalita Latief menuturkan setelah melahirkan dua tahun lalu berat badannya mencapai 98 kilogram. Selain itu, juga ada faktor pengentalan darah yang membuat Thalita tidak boleh melakukan diet.

Baca: 9 Makanan Terbaik untuk Diet Ginjal, Cocok bagi Penderita Gangguan Ginjal dan Upaya Pencegahan

"Dulu setelah melahirkan rupanya ada pengentalan darah. Aku enggak bisa diet, harus hidup sehat dan enggak boleh kerja keras. Ketika sudah bagus kondisinya, baru mulai (program diet)," kata dia.

Dari bobot tubuh 98 kilogram, istri dari Dennis Rizky itu mampu menurunkannya menjadi 58 kilogram. Dengan kata lain, berat badannya turun hingga 33 kilogram dalam tempo kurang lebih enam bulan.

"Tapi awal tahun ini (2018) sempat naik lagi 15 kilogram. Namanya manusia kan bosan ya (menahan nafsu makan), ingin menikmati makanan. Ingin happy-happy dengan makanan. Sekarang (berat badan) naik-turun," kata dia.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul " Thalita Latief Lelah Diolok-olok soal Berat Badannya"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved