Jane Callista Pengobat Rindu Bagi yang Cinta Lagu Anak-anak

Jane Callista adalah penyanyi cilik yang dikenal dengan kemampuannya yang multi talenta, Jane Callista, seakan tak ada habisnya, perannya di panggung

Jane Callista Pengobat Rindu Bagi yang Cinta Lagu Anak-anak
TRIBUNNEWS.COM/HO
Penyanyi Cilik Jane Callista saat menyabet gelar Grand Champion di Asia Pacific Arts Festival 2018 in Music Category yang digelar di Siem Reap, Kamboja pada 7-10 Februari 2018 lalu. TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jane Callista adalah penyanyi cilik yang dikenal dengan kemampuannya yang multi talenta, Jane Callista seakan tak ada habisnya, perannya di panggung hiburan tanah air mencuat setelah mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi anak anak di televisi, The Voice Kids.

Jane kali ini menyapa penggemar setianya dengan merilis album solo perdananya yang bertajuk This jane, yang berisi delapan lagu yaitu Rahasia Semesta, ayo Ceria, Seperti Bintang, Special, Famous, Mama Papa Sayang, Dunia Kita dan Tiny But Mighty, khusus di dalam lagu yang berjudul Seperti Bintang, Jane beradu vocal dengan penyanyi Agus Wisman.

Jane Callista
Jane Callista

Murid Sekolah Musik Purwa Caraka Music Studio ini mengaku sangat senang dan bangga, karena bisa merilis album perdananya itu sekaligus membawakan 4 lagu ciptaannya sendiri yakni, Ayo Ceria, Special, Famous dan Tiny But Mighty, yang liriknya ditulis dalam bahasa Inggris.

"Saya senang dan bangga akhirnya bisa merilis album solo perdana ini, apalagi saya membawakan 4 lagu ciptaan saya sendiri, dan saya berharap album ini bisa diterima kehadirannya di masyarakat," ungkap Jane Callista yang mempunyai koleksi ratusan lagu ciptaannya sendiri  ini.

Kehadiran Album Solo This Jane, seolah menjadi pengobat rindu bagi mereka yang mendambakan kehadiran lagu anak anak, di mana saat ini sulit sekali mendapatkan koleksi lagu anak anak terbaru di tanah air, kepandaiannya menyanyi, mencipta lagu bahkan menari dengan penuh semangat yang tak ada habisnya sangat menginspirasi  bagi anak anak.

“Saya berharap kehadiran album This Is Jane, bisa memberi hiburan, menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang khususnya teman teman seusia saya," tutur penyanyi kelahiran 1 Januari 2008 ini.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved