Pacar Jesicca Iskandar Suka Dipanggil ‘Daddy’ oleh El Barack

Jessica berbagi cerita tentang El Barrack yang terbiasa bertumbuh hanya dengan seorang ibu, karena ia sama sekali belum pernah melihat ayahnya.

Pacar Jesicca Iskandar Suka Dipanggil ‘Daddy’ oleh El Barack
TRIBUNNEWS/APFIA
Jessica Iskandar dan kakaknya, Erick Iskandar di peluncuran Baby El Bakery di Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Jessisa Iskandar menyebutkan kalau masih belum ada komunikasi yang terjalin antara anaknya El Barack Alexander, dengan mantan suaminya Ludwig Franz Willibald.

Bahkan hingga usia El yang sudah memasuki 4,5 tahun, mantan suami Jessica Iskandar itu belum sama sekali menghubungi Jessica sekadar untuk menanyakan keadaaan buah cinta mereka.

“Untuk saat ini sih belum, mungkin kedepannya kalau dia masih ingat,” kata Jedar, panggilan akrab Jessica saat ditemui di kawasan Depok, Kamis (6/12/2018).

Jessica berbagi cerita tentang El Barrack yang terbiasa bertumbuh hanya dengan seorang ibu, karena ia sama sekali belum pernah melihat ayahnya.

Namun ketika sudah mulai bersekolah dan melihat teman-temannya yang memiliki orang tua lengkap barulah El mulai membicarakan soal sosok ayah kepada Jessica.

Baca: Followers Instagram Netizen Ini Tembus 90 Ribuan, Usai Rajin Pamer Cara Kreatif Berolahraga

“Dari dia lahir pas melek dia nggak pernah liat sosok ayah, gimana dia mau nanyain. Cuma sekarang udah semakin besar, lihat teman-temannya punya mom and dad, jadi dia terinspirasi punya keluarga lengkap,” kata Jessica. 

Baca: 31 Karyawan Istaka Karya Dibunuh dengan Keji oleh Pemberontak OPM, Maruf Amin Sarankan Forum Dialog

Alhasil El pun kerap menyebut Richard Kyle yang saat ini menjadi kekasih Jessica sebagai ayahnya saat berbicara dengan teman-temannya.

“Kadang-kadang dia suka ngomong uncle Richard tuh daddy-nya tapi ngomongnya nggak pernah di depan kita berdua, tapi ke orang-orang,” tutur Jessica.

Jessica pun tidak melarang El memanggil kekasihnya dengan sebutan ayah karena menurut Jessica m, El memang membutuhkan sosok pria yang dewasa sebagai panutannya.

Beruntungnya kata Jessica, Richard juga tidak keberatan jika El memanggilnnya ayah.

“Aku sih dukung-dukung aja selama Uncle Richardnya senang dan nggak keberatan, El Baracknya juga happy ya udah,” ujar Jessica Iskandar.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved