Popularitas Lagu ''Lumpuhkan Ingatanku'' Bikin Album Ketiga Geisha Tak Terdengar

Grup band Geisha punya sederet lagu populer di telinga banyak orang. Dan yang paling menonjol adalah lagu berjudul "Lumpuhkan Ingatanku".

Popularitas Lagu ''Lumpuhkan Ingatanku'' Bikin Album Ketiga Geisha Tak Terdengar
TRIBUN/DANY PERMANA
Band Geisha memainkan tembang andalannya saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta, Rabu (5/12/2018). Geisha tengah mempromosikan single berjudul 'Kembali Pulang' yang diciptakan Roby Satria. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Geisha punya sederet lagu populer di telinga banyak orang. Dan yang paling menonjol adalah lagu berjudul "Lumpuhkan Ingatanku".

Di Youtube, video klip lagu itu sudah ditonton nyaris menyentuh angka 79 juta kali. Roby Satria dkk bahkan pernah berada di titik jenuh memainkan lagu tersebut untuk memenuhi permintaan setiap kali tampil off air dan on air.

"Kita itu sampai musuhan sama lagu sendiri. Biasanya musuhan sama band lain, kalau kita musuhan sama lagu sendiri," ujar Roby Geisha saat menyambangi kantor redaksi Tribunnews.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Baca: Regina Poetiray Beri Warna Baru untuk Geisha

Baca: Geisha Rilis Single Kembali Pulang

Bahkan menurut Dhan, keyboardis Geisha, lagu "Lumpuhkan Ingatanku" membuat album ketiga Geisha nyaris tidak terdengar, seolah berlalu begitu saja.

"Album ketiga nge-drop karena satu single doang," keluh Dhan.(*)

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved