Priyanka Chopra Kini Gunakan Nama 'Jonas' di Akun Instagram

Sahabat Duchess of Sussex Meghan Markle itu memutuskan untuk menunda rencana bulan madunya bersama Nick.

Priyanka Chopra Kini Gunakan Nama 'Jonas' di Akun Instagram
GETTY
Nick Jonas dan Priyanka Chopra 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Mengikuti jejak model cantik Hailey Baldwin yang telah menggunakan nama belakang sang suami, yakni penyanyi Justin 'Bieber', Aktris asal India Priyanka Chopra pun melakukan hal yang sama.

Ia kini telah menyematkan nama 'Jonas' pada bagian belakang nama lengkapnya, setelah menikahi pria yang sangat dicintainya, Nick Jonas.

Dikutip dari laman Elle, Kamis (6/12/2018), perubahan itu ia lakukan pada akun Instagram miliknya yang kini telah berubah nama menjadi 'Priyanka Chopra Jonas'.

Namun untuk nama pada profil Twitter dan Facebook miliknya, masih seperti sebelumnya.

Baca: Airin Rachmi Diany Membisu Saat Ditanya Soal Suami Bersama Artis di Hotel Bandung

Tidak ada penambahan kata 'Jonas' pada dua media sosial itu. Priyanka kini telah kembali pada rutinitasnya setelah sempat sibuk mengurus pesta pernikahannya.

Sahabat Duchess of Sussex Meghan Markle itu memutuskan untuk menunda rencana bulan madunya bersama Nick. Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam wawancara perdananya pasca menikahi saudara dari Joe Jonas itu.

"Pekerjaan saya dan Nick sangat penting bagi kami. Komitmen saya itu sangat penting bagi saya, begitu pula ikatan dalam hidup saya sekarang ini, jadi kami telah memutuskan untuk mengambil langkah ini," ujarnya dalam wawancara dengan NDTV India.

"Saat ini saya baru saja kembali memulai komitmen dengan menjalani proses syuting sepanjang bulan ini ya, saya juga sedang bekerja untuk Bumble dan beberapa kontrak iklan lainnya, kami masih belum tahu di mana (kami akan berbulan madu)," papar Priyanka.

"Saya pikir itu akan menjadi suatu kejutan ya, saya kira itulah yang sedang direncanakan suami saya saat ini," kata dia. 

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved