Hanya Ada Karet Gelang, Isi Tas Pedangdut Nella Kharisma buat Bu Dendy Terkejut

Sukses menjadi penyanyi dangdut, ternyata isi tas Nella Kharisma saat dibongkar oleh bu Dendy tidak sesuai dengan perkiraan.

Hanya Ada Karet Gelang, Isi Tas Pedangdut Nella Kharisma buat Bu Dendy Terkejut
YouTube Republik Dendy Channel
Bu Dendy membongkar isi tas Nella Kharisma 

TRIBUNNEWS.COM - Nama bu Dendy sempat melambung saat video viralnya melempar uang ke wanita yang diduga perebut suaminya menjadi pembicaraan di dunia maya.

Sosok Bu Dendy yang merupakan seorang pebisnis kaya raya yang sukses di kota Tulungagung kini makin eksis di sosial media usai meluncurkan kanal YouTube miliknya bertajuk Republik Dendy Channel.

Bu Dendy yang bernama asli Ovie itu baru-baru ini muncul di channel YouTube Republik Dendy Channel bersama pedangdut Nella Kharisma.

Keduanya bahkan terlihat akrab dalam sebuah mobil.

Bu Dendy yang merupakan pemilik channel YouTube tak segan meminta Nella Kharisma untuk membongkar isi tasnya.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari akun YouTube Republik Dendy Channel yang mengunggah sebuah video pada 3 Desember 2018.

"Haiiii.. para NELLA LOVER'S udah ada yg pada tau belum isi tas nya artis kesayangan kalian??.. kali ini bu dendy bkinin vidio nich untuk kalian smua.. tontonnn yaaa.. jngan lupa subscribe dan like nya guyss...," tulis akun Republik Dendy Channel dalam keterangan videonya.

Lanjut ke halaman berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved