Kasus Kriss Hatta Banjir Kritik, Hotman Paris Sebut Tak Undang Hilda-Billy Syahputra ke Kopi Johny

Hotman Paris mendapat kritik ketika dirinya dianggap menangani kasus hukum Hilda Vitria - Billy Syahputra - Kriss Hatta.

Kasus Kriss Hatta Banjir Kritik, Hotman Paris Sebut Tak Undang Hilda-Billy Syahputra ke Kopi Johny
Instagram @hotmanparisofficial
Minggu (2/12/2018), remaja putri tersebut datang ke Kopi Johny menangis dan meminta tolong pada Hotman Paris. Remaja umur 15 tahun, murid di salah satu SMP di daerah Jakarta Utara mengaku telah diperkosa oleh Kakak Pramukanya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA UTARA - Pengacara kondang Hotman Paris kerap menerima konsultasi hukum gratis di warung kopi langganannya, Kopi Johny, yang terletak di kawasan Jakarta Utara.

Kali ini, Hotman Paris kedatangan tamu dari gerombolan Billy Syahputra.

Kedatangan Billy Syahputra dkk itu diunggah Hotman Paris di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

Pada video tersebut tampak Billy Syahputra datang bersama kekasihnya, Hilda Vitria, pembawa acara Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya.

Berdasarkan penelusuran TribunJakarta.com di akun Instagram Billy Syahputra, kedatangan mereka untuk shooting program acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi swasta.

Sontak Kopi Johny dipadati banyak pengunjung. Para tamu bahkan terlihat sulit mendapatkan tempat duduk.

"Semua lapisan masyarakat tumpah ruah ke Kopi Johny: kaya, miskin, ilmuwan, debitur, dosen.. Karena ketulusan dan kualitas adalah dasar kepercayaan masyarakat," tulis Hotman Paris pada video yang diunggahnya, Sabtu (8/12/2018).

Hotman Paris menambahkan, kedatangan orang-orang ke Kopi Johny didasari atas niat yang tulus dan tidak mencari sensasi.

"Kopi rakyat tapi dicintai para celebrities dan orang kaya miskin!! Kenapa ratusan orang datang ke Kopi Johny? Karena mereka melihat ada ketulusan! Masyarakat datang sendiri! Anda yg mau popular dengan buat banyak video tentang diri Anda malah dihujat dan diketawain!!" tulis Hotman Paris.

"Makanya ubah cara hidupmu agar jangan dicaci maki para netizenmu! Sudah dihina dan direndahkan publik tapi tetap aja sebarkan video tentang dirinya, yg mukanya aja nggak kelihatan pintar," imbuhnya.

Baca selengkapnya >>>

Editor: ade mayasanto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved