Kualitas Penyanyi Masa Kini Lebih Baik, Armand Maulana Ungkap Kelebihannya dari Penyanyi Jaman Dulu

Beberapa kali menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, membuat Armand Maulana bisa melihat potensi penyanyi-penyanyi jaman sekarang.

Kualitas Penyanyi Masa Kini Lebih Baik, Armand Maulana Ungkap Kelebihannya dari Penyanyi Jaman Dulu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konferensi pers rencana penyelenggaraan konser 1 Hati 1 Cinta di Jakarta, Rabu (21/11/2018). Armand Maulana dan Dewi Gita akan menggelar konser yang menandakan 25 tahun perkawinan mereka pada 11 Januari 2019 mendatang yang didukung oleh GIGI, RAN, Marion Jola, dan Electroma. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa kali menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi, membuat Armand Maulana bisa melihat potensi penyanyi-penyanyi jaman sekarang.

Suami dari Dewi Gita tersebut yakin jika penyanyi jaman sekarang bisa jauh lebih baik dari jaman dulu.

Sebab, melihat potensi para penyanyi muda ditambah kemajuan teknologi, bisa mendukung seseorang menjadi penyanyi hebat.

Baca: Jadi Coach The Voice Indonesia, Ini yang Dicari Armand Maulana

"Kalau gua liat yaa penyanyi sekarang bisa lebih bagus dari jaman dulu, kalau dulu kita belajarnya dari radio, kaya gua atau Dewa Budjana itu kalau belajar not, kunci dengerin radio, ngulik-ngulik gitu," kata Armand Maulana saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (13/12/2018).

"Jaman dulu cuma pakai suara, kalau sekarang kan ada Youtube, lu bisa belajar cara nyanyi, suata tinggi gimana. Bisa belajar teknik juga, jadi nggak cuma audio aja, ada visual juga," terangnya.

Lebih penting lagi Armand menekankan untuk para penyanyi muda selain kemampuan bernyanyi, kedisiplinan juga harus dimiliki.

"Untuk yang muda-muda tuh modalnya nggak cuma kemampuan, tapi displi. Serius deh kalau lu disiplin, attitude bagus, orang akan kenal lu baik," ujar Armand.

Usai menjadi juri Indonesian Idol, kini Armand Maulana tengah disibukkan sebagai juri sekaligus coach ajang The Voice Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved