Tanggapi Nyinyiran Lulus S2 Kemudian Menikah, Tasya Kamila Bangga Jadi Ibu yang Berpendidikan

Setelah lulus, pada bulan Agustus 2018 lalu Tasya Kamila menikah dengan Randy Bachtiar, menjadi ibu rumah tangga dan saat ini tengah mengandung

Tanggapi Nyinyiran Lulus S2 Kemudian Menikah, Tasya Kamila Bangga Jadi Ibu yang Berpendidikan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATasya Kamila berhasil menyelesaikan studi S2nya pada Mei 2018 lalu.

Ia lulus dari jurusan Public Administration Columbia University dengan beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Setelah lulus, pada bulan Agustus 2018 lalu Tasya Kamila menikah dengan Randy Bachtiar, menjadi ibu rumah tangga dan saat ini tengah mengandung empat bulan.

Tasya mengaku sama sekali tidak menyayangkan gelar S2 yang kini disandangnya itu, ia justru merasa bangga karena menjadi ibu rumah tangga yang berpendidikan.

Baca: Tiga Menit Berharga Tasya Kamila dan Suami Berujung Bahagia

“Enggak (menyayangkan), orang banyak juga yang nyinyir gitu jauh-jauh S2 ujung-ujungnya jadi ibu rumah tangga. Emang ada yang salah jadi ibu yang berpendidikan?,” kata Tasya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Lebih lanjut Tasya menjelaskan di era ini wanita yang bekerja dirumah harus memiliki pendidikan yang baik untuk bisa menjadi partner yang baik untuk suami.

Selain itu kata Tasya ilmu yang ia dapatkan bisa ia aplikasikan saat mendidik anaknya dan juga untuk masa depan Tasya kelak.

“Jadi gak ada sia-sia aku S2 kemaren, pastinya ilmunya berguna untuk pengembangan ilmu aku, mungkin sekarang fokusnya lagu keanak tapi kan setelah itu hidup kan terus berjalan,” pungkas Tasya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved