Tahun Baru 2018

Konser di Malam Tahun Baru, Krisdayanti Siapkan Lagu Era 70, 80 dan 90an

Dalam konser musik yang diadakan oleh PT Patra Jasa, KD sapaan akrab Krisdayanti siap membawakan lagu di era 1970an, 1980an, 1990an dan 2000an.

Konser di Malam Tahun Baru, Krisdayanti Siapkan Lagu Era 70, 80 dan 90an
IST
Krisdayanti bersama pengisi acara lainnya dalam press conference New Years Eve 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diva Indonesia, Krisdayanti siap melewati malam tahun baru dengan mengisi konser musik bertajuk 'Lorong Waktu' di pulau Dewata Bali.

Dalam konser musik yang diadakan oleh PT Patra Jasa, KD sapaan akrab Krisdayanti siap membawakan lagu di era 1970an, 1980an, 1990an dan 2000an.

Lagu-lagu tersebut menjadi simbol perjalanan karir sang Diva.

"Aku mempersiapkan lagu-lagu di era tahun 1970an hingga 2000an, itu bisa dibilang menjadi simbol perjalanan musik aku," kata Krisdayanti dari siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (31/12/2018).

"Ada 21 lagu yang sudah saya siapkan untuk acara nanti malam. Nanti kita pilih lagu-lagu itu sesuai keinginan para tamu undangan," lanjut Krisdayanti.

Malam ini sang Diva sudah mempersiapkan dua buah gaun untuk menghibur para penonton.

"Aku udah siapin dua buah gaun yang dijait dengan konsep lorong waktu ini," tutur KD.

Baca: Ingin Istirahat, Via Vallen Tak Ambil Job di Malam Pergantian Tahun

PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto menuturkan jika hasil penjualan tiket konser tersebut akan digunakan untuk sumbangan ke Pura-pura terdekat.

"Kami menyisihkan 50 persen dari penjualan tiket yang kami alokasikan dalam bentuk bantuan CSR untuk Pura Dalem Celuk Waru yang terletak di Desa Adat Kuta. Bantuan diberikan untuk memerbaiki beberapa fasilitas umum," papar Ferry Febrianto.

The Patra Bali Resort & Villas juga turut menghadirkan Indra Bekti dan Astry Ovi sebagai pembawa acara dalam acara tersebut.

Tak hanya menghadirkan musik, konser tersebut juga menyediakan beberapa makanan era jaman dulu untuk menambah kesan nostalgia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved