Andai Pelaku Penghinaan Dian Nitami Turuti Syarat Permintaan Maaf, Anjasmara Mau Menerimanya?

Anjasmara telah meminta pemilik akun @Corissa.Putrie agar melakukan permintaan maaf di koran, atau mengunggah video permintaan maaf di IG

Andai Pelaku Penghinaan Dian Nitami Turuti Syarat Permintaan Maaf, Anjasmara Mau Menerimanya?
Instagram/@anjasmara
Anjasmara resmi melaporkan netizen yang menghina fisik Dian Nitami ke Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAnjasmara telah meminta pemilik akun @Corissa.Putrie agar melakukan permintaan maaf di koran, atau mengunggah video permintaan maaf di akun instagramnya karena telah melakukan penghinaan fisik pada istrinya Dian Nitami.

Karena syarat tersebut tidak dipenuhi dan pemilik akun @Corissa.Putrie itu hanya meminta maaf melalui fitur Direct Message di instagram, Anjasmara pun langsung mengajukan laporan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019) kemarin.

Saat ditanya apakah Anjasmara dan Dian Nitami akan mencabut laporan jika warga net itu melakukan permintaan maaf seperti yang diminta pria 43 tahun itu, Anjasmara mengaku akan mempertimbangkannya.

Baca: Anjasmara Sempat Dihubungi Keluarga Pemilik Akun Corissa.Putrie Pelaku Penghinaan Fisik Dian Nitami

“Hmm... saya gak mau berandai-andai dahulu, lihat saja dulu seperti apa,” ujar Anjasmara saat ditemui di lokasi syuting ‘Anak Langit’ di kawasan Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Anjasmara pun mengatakan andai pun itu sudah dilakukan, akan ada semacam pembicaraan dengan pihak berwajib, mengingat masalah ini sudah ke ranah hukum.

“Bila sudah ada niatan baik tersebut, saya akan coba konsultasi lagi dengan kepolisian dan juga pihak-pihak yang terkait nanti kita lihat keputusannya seperti apa,” pungkas Anjasmara.

Baca: Cecilia Ungkap Takut Lihat Indonesia 2019, Begini Hukum Percayai Anak Indigo Kata Ustadz Abdul Somad

Seperti diketahui, Anjasmara sudah melaporkan netizen yang menghina fisik Dian Nitami, istrinya, kepada pihak berwajib.

Dan ia punya pertanyaan kepada netizen tersebut apabila kelak dipertemukan.

“Saya cuma mau tanya, 'ngapain sih kamu kaya gitu?'” kata Anjasmara

Kedua, Anjasmara ingin tahu kenapa pemilik akun tersebut tidak melalukan permintaan maaf melalui postingan video seperti yang diminta oleh Anjasmara.

“Terus apa 'susahnya kamu bikin video, upload di sosmednya, tag saya tag istri saya, udah jadi gak panjang gak ribet gak menyusahkan dirinya, dan orang lain,” ujar Anjasmara.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved