Sudah Sering Terima Komentar Penghinaan Fisik, Baru Kali Ini Dian Nitami Merasa Terganggu

Anjasmara mengatakan komentar penghinaan fisik kerap diterima di akun instagram istrinya, namun komentar @Corissa.Putrie bikin istrinya geram.

Sudah Sering Terima Komentar Penghinaan Fisik, Baru Kali Ini Dian Nitami Merasa Terganggu
Instagram/anjasmara
Potret harmonis rumah tangga Anjasmara dan Dian Nitami 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAnjasmara nampak lebih emosi dibandingkan Dian Nitami dalam menyikapi penghinaan fisik atau body shaming yang dilakukan akun atas nama @Corissa.Putrie di instagram Dian Nitami.

Anjasmara menumpahkan emosinya lebih berapi-api.

Pemain sinetron ‘Si Cecep’ itu pun telah mengambil langkah hukum melaporkan akun tersebut ke pihak yang berwajib.

Anjasmara menceritakan sebenarnya komentar penghinaan fisik kerap diterima di akun instagram istrinya, namun komentar @Corissa.Putrie terlalu membuat istrinya geram.

Alhasil sebagai suami, Anjasmara pun ingin membela istrinya.

“Yang parah sih ini ya, selama ini saya sama istri saya gak pernah ambil pusing, tapi yang kemarin istri saya bilang 'kok saya terganggu ya dengan statement ini?' gitu,” kata Anjasmara saat ditemui di lokasi syuting Anak Langit, di Jakarta Timur, Kamis (4/12/2018).

Baca: Chikita Meidy Pamer Kemewahan di Maladewa, Hotman Paris Sampai Pukul Meja dan Emosi Katakan Ini

Anjasmara resmi melaporkan netizen yang menghina fisik Dian Nitami ke Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).
Anjasmara resmi melaporkan netizen yang menghina fisik Dian Nitami ke Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019). (Instagram/@anjasmara)

Dian Nitami awalnya juga tidak ingin memperlebar masalah tersebut, tetapi menurut Anjasmara dengan mengambil langkah hukum akan memberikan peringatan kepada pihak-pihak yang sering melakukan body shaming.

“Istri saya tadinya gak mau sampe ramai-ramai gitu ya, cuma saya bilang 'no, we have to melakukan apa yg menurut kita benar' gitu kita harus ngajarin banyak orang,” kata Anjasmara.

Anjasmara pun menceritakan langkah hukum yang ia tempuh tersebut juga mendapatkan kritikan dari berbagai pihak dan dianggap berlebihan.

Baca: Andai Pelaku Penghinaan Dian Nitami Turuti Syarat Permintaan Maaf, Anjasamara Mau Menerimanya?

Namun Anjasmara yakin dengan langkahnya tersebut dapat membuat negara menjadi lebih baik.

“Ada yang bilang yang saya lakukan ini berlebihan katanya, sama sekali saya tidak ada niatan apapun. Saya hanya minta kepada semua pihak mari kita sama-sama menjaga negara ini agar menjadi lebih baik, itu aja,” pungkas Anjasmara.

Penghinaan fisik yang dilakukan @Corissa.Putrie itu terjadi ketika Dian Nitami mengunggah foto di akun instagram pribadinya @bu_deedee yang sedag berpose mengenakan payung.

Warga net yang sudah menghapus akun instagramnya itu kemudian menghina bagian hidung Dian Nitami, bahkan menyuruh Dian melakukan operasi plastik.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved