Keluarga Vicky Prasetyo Sudah Minta Maaf, Angel Lelga Akui Tak Mudah Memaafkan Penipu

Angel Lelga menyebut keluarga Vicky Prasetyo sudah meminta maaf kepadanya terkait kasus penggerebekan.

Keluarga Vicky Prasetyo Sudah Minta Maaf, Angel Lelga Akui Tak Mudah Memaafkan Penipu
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Angel Lelga saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018). Ia membeberkan kelakuan minus keluarga Vicky Prasetyo, pria yang masih berstatus suaminya itu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel Lelga menyebut keluarga Vicky Prasetyo sudah meminta maaf kepadanya terkait kasus penggerebekan.

Namun, Angel Lelga tampaknya tak ingin begitu saja memaafkan. Ia ingin laporannya terhadap Vicky Prasetyo dan keluarganya tetap berlanjut.

"Mereka sih sudah minta maaf tapi saya tegaskan, saya tidak akan membiarkan seseorang yang dengan gampangnya menyuruh media untuk fitnah dan jebak saya," kata Angel ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Angel Lelga sebelumnya resmi melaporkan kejadian penggerebakan rumahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang dilakukan Vicky sekeluarga kepada pihak kepolisian.

Baca: Merasa Difitnah dan Dijebak, Angel Lelga Ingin Vicky Prasetyo dan Keluarganya Dipenjara

Ia siap mencari keadilan karena tak ingin ke depannya ada pihak lain yang tertipu oleh Vicky. Ia ingin sang mantan suami jera.

"Saya enggak mau ada Vicky Prasetyo yang kedua, penipu-penipu lain," katanya.

Semenjak menggugat cerai, Angel mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Vicky. Pada Kamis (10/1/2019) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan resmi memutus perceraian mereka.

"Saya dari awal minta dia gugat saya cerai, saya enggak mau komunikasi lagi. Ibaratnya gini, Kalau di depan kita ada pencuri, apa yang akan kamu lakukan?" tegas Angel.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved