Prostitusi Artis

Nikita Mirzani Akui Banyak Artis Terlibat Prostitusi Online Sejak Dulu, Rata-rata Kurang Beken

Nikita Mirzani menilai alasan artis terjun ke prostitusi online karena gaya hidup glamour. Namun, tak sebanding dengan pendapatannya sebagai artis.

Nikita Mirzani Akui Banyak Artis Terlibat Prostitusi Online Sejak Dulu, Rata-rata Kurang Beken
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Nikira Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019). Ia menyebut banyak artis terlibat prostitusi online sejak dulu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani menyebutkan banyak artis Indonesia yang terlibat prostitusi online. Dan hal itu sudah berlangsung dari dulu.

Namun, menurut dia, baru sekarang ini pihak kepolisian gencar memburu para pelaku prostitusi online tersebut.

"Prostitusi online mah dari dulu sudah ada, artis banyak yang jualan. Cuma enggak tahu sekarang polisi lagi gencar banget ngurusin prostitusi online," kata Nikita Mirzani di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

"Iya hampir semua (artis), tapi enggak tahu yang baru-baru itu disebut artis apa bukan, yang masih main FTV gitu, yang kurang terkenal, itu banyak banget," beber Nikita.

Baca: Nikita Akan Laporkan Netizen yang Membully Kelewat Batas

Niki, sapaan akrabnya, menilai alasan artis terjun ke prostitusi online karena gaya hidup yang glamour. Namun, tak sebanding dengan pendapatannya sebagai artis.

Terkait lima inisial artis yang baru saja dirilis Polda Jawa Timur terkait prostitusi online. Nikita Mirzani mengaku tak mengetahui siapa saja mereka.

"Enggak tahu, baca beritanya tapi, enggak tahu itu siapa," ucap Nikita.

"Soalnya Polisi susah membedakan artis bener dan bukan yaa. Kadang baru syuting sekali dibilang artis, cuma model majalah dewasa dibilang artis," ungkapnya.

Niki sendiri sempat tersandung kasus serupa beberapa tahun silam. Namun, ia tak terbukti terlibat dalam prostitusi online.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved