Masak untuk Shakira Aurum, Jempol Denada Tersayat Pisau saat Iris Bawang Bombay

Denada setiap ada waktu menemani Shakira Aurum, putrinya, yang masih menjalani perawatan di Singapura akibat kanker darah yang diderita.

Masak untuk Shakira Aurum, Jempol Denada Tersayat Pisau saat Iris Bawang Bombay
Instagram/@denadaindonesia/@aldosinarta
Denada dan putrinya 

TRIBUNNEWS.COM - Denada setiap ada waktu menemani Shakira Aurum, putrinya, yang masih menjalani perawatan di Singapura akibat kanker darah yang diderita.

Saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara HUT Indosiar di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/1/2019), Denada menceritakan kondisi anaknya yang perlahan sudah membaik.

Meski, menurut dia, Shakira masih harus menjalani kemoterapi karena penyakit leukimia.

Sudah beberapa pekan merawat Shakira Aurum yang berada di Singapura, Denada seakan belajar untuk memasak makanan untuk Shakira sendiri.

Namun, kuku Denada menjadi korban karena harus terpotong saat sedang memasak untuk Shakira.

Baca: Lewat Lirik Lagu, Denada Tuturkan Masa-masa Sulitnya Bersama Shakira

Bercerita kepada awak wartawan, Denada sendiri malu karena sebagai seorang ibu tidak lihai memasak.

"Sebanarnya malu ya kalau mau cerita ini. Tapi memang saya ini dari semua, saya bersih-bersih bisa, cuci piring bisa, tapi kalau disuruh masak, saya dari dulu memang enggak bakat dan memang enggak ada ketertarikan ke situ, entah kenapa ya," bukanya.

"Kalau masakin buat Shakira dulu kan gampang, belum gula garam istilahnya ya, masaknya lebih mudah, lebih gampang. Masak sehat dengan cara yang paling sehat, sekarang dia kan gini loh ada saatnya dianya tuh benar-benar nggak mau makan dan di saat dia masuk ke fase dia mau mulai makan, aku berusaha untuk kasih dia makan apa pun yang dia mau, supaya bisa menutupi yang kemarin selama sekian lama dia enggak mau makan dan tidak bisa makan, (karena) makan muntah," lanjutnya.

Mantan istri Jerry Aurum tersebut mengatakan kalau saat Shakira sudah ingin makan, ia berusaha untuk memanjakannya.

Sewaktu dirinya sedang memotong bawang bombay, Denada bercerita kalau memang ia kurang lihai sampai akhirnya kukunya benar-benar terpotong.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved