Via Vallen Siapkan Dua Gitar saat Duet dengan Rhoma Irama

"Jadi saya kepengin banget ngasih tanda mata buat Pak Haji. Jadi udah disiapin gitarnya jauh-jauh hari," ujar Via Vallen

Via Vallen Siapkan Dua Gitar saat Duet dengan Rhoma Irama
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Pedangdut Via Vallen 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Impian pedangdut Via Vallen menjadi kenyataan setelah berduet dengan idolanya, raja dangdut Rhoma Irama.

Sebelum berduet, Via Vallen telah mempersiapkan hadiah khusus untuk Rhoma.

Baca: Duet Bareng Rhoma Irama, Via Vallen : Kayak Mimpi

"Jadi saya kepengin banget ngasih tanda mata buat Pak Haji. Jadi udah disiapin gitarnya jauh-jauh hari," ujar Via Vallen di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Via Vallen mempersiapkan dua gitar, satu untuk diberikan kepada idolanya Rhoma Irama dan satu lagi lagi untuk di tanda tangan dan diberikan sebagai kado ayahnya.

"Jadi saya niat banget beli dua, satunya buat papa karena papa kan hari ini ulang tahun, terus satunya buat pak haji buat tanda mata gitu, Cuma yang gitarnya buat papa saya minta tanda tangan ke pak Haji," kata Via Vallen.

Baca: Ayah Via Vallen Ulang Tahun, Kado Warna Merah Pemberian Via Jadi Sorotan

Tidak hanya berduet dengan idola yang membuatnya senang tetapi juga karena Rhoma Irama mengucapkan selamat ulang tahun secara live kepada sang ayah.

"Pak haji dengan baik hatinya malah mau ucapin selamat ulang tahun buat papa secara live, senang banget aku girang sampai berkaca-kaca matanya," ucap Via Vallen.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved