Maxime Bouttier Ogah Ikuti Jejak Prilly Latuconsina Habiskan Banyak Uang Tuk Rumah Baru

Prilly Latuconsina membangun rumah mewah di kawasan Tangerang untuk ditempati bersama keluarganya. Biayanya miliaran rupiah.

Maxime Bouttier Ogah Ikuti Jejak Prilly Latuconsina Habiskan Banyak Uang Tuk Rumah Baru
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Maxime Bouttier saat ditemui di konferensi pers Magic Hour : The Series 2, di Plaza Senayan, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Prilly Latuconsina membangun rumah mewah di kawasan Tangerang untuk ditempati bersama keluarganya. Biayanya miliaran rupiah.

Mengetahui hal itu, Maxime Bouttier enggan mengikuti jejak Prilly, sang kekasih. Sebab, ia sudah memiliki dua rumah di Jakarta. Sejauh ini rumahnya cukup mendukung aktivitasnya.

“Kalau rumah aku ada dua di pusat Jakarta,” kata Maxime Bouttier saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Dalam waktu dekat rencananya Maxime akan merenovasi satu rumahnya. Nantinya Maxime akan menambahkan ruangan khusus untuk studio.

Baca: Maxime Bouttier Ogah Belikan Prilly Latuconsina Alat Make Up

Meski belum memutuskan akan membuat studio musik atau studio untuk film namun kata Maxime studio tersebut dibuat untuk mendukung karirnya di dunia entertainment.

“Aku mau renovasi rumah, aku mau renovasi mau bikin studio musik untuk lebih berkarya atau studio film. Itu planingnya,” kata Maxime.(*)

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved