Muncul Lagi di Magic Hour: The Series 2, Maxime Bouttier: Karakter Ini Sabar Banget

Maxime Bouttier masih tetap memerankan tokoh bernama Tegar di Magic Hour: The Series 2 yang akan tayang di Iflix 18 Januari 2019.

Muncul Lagi di Magic Hour: The Series 2, Maxime Bouttier: Karakter Ini Sabar Banget
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Maxime Bouttier saat ditemui di konferensi pers Magic Hour : The Series 2, di Plaza Senayan, Rabu (16/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Maxime Bouttier masih tetap memerankan tokoh bernama Tegar di Magic Hour: The Series 2 yang akan tayang di Iflix 18 Januari 2019.

Pria 25 tahun tersebut menceritakan karena sudah bergabung sejak seri pertama ia tidak terlalu kesulitan untuk memerankan tokoh Tegar.

Maxime menyebut memang memerlukan sedikit waktu untuk kembali mendalami karakter Tegar karena ada selang waktu satu tahun dari sekuel pertama yang rilis 2017.

“Kesulitannya ya mengembalikan karakter, karena yang seri satu syuting setahun yang lalu, tapi cerita di seri dua kelanjutannya,” kata Maxime saat ditemui di konferensi pers Magic Hour : The Series 2, di Plaza Senayan, Rabu (16/1/2019).

Baca: Prilly Latuconsina Beri Kejutan untuk Maxime Bouttier di Hari Jadi Mereka, nge-Rock Abis

Di Magic Hour: The Series 2, Maxime menyebut kalau tokoh Tegar semakin menunjukkan sikap sabarnya.

Sikap sabar tersebut ditunjukkan dari kedewasaan Tegar menerima dan terus bersama dengan kekasihnya yang hamil akibat perbuatan dengan pria lain.

“Tapi yang bedanya adalah karakter ini orang yang sabar banget sama pacarnya, dihamilin orang lain tapi aku masih ada disitu buat dia,” kata Maxime.

Adapun yang berperan sebagai kekasih Tegar adalah Yunita Siregar yang memerankan tokoh bernama Mita.

Selain Maxime dan Yunita Siregar, Magic Hour : The Series 2 juga diramaikam akting dari Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Maxime Boutier, Yunita Siregar, Dimas Andrean dan Ayushita.(*)

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved