Jawaban Michelle Ziudith Saat Ditanya Durasi Menjomblo

Michelle Ziudith tidak mendapatkan tekanan dari orangtua meskipun saat sang ibu sudah seusianya yaitu 23 tahun sudah memutuskan untuk menikah.

Jawaban Michelle Ziudith Saat Ditanya Durasi Menjomblo
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
SAPA PENGGEMAR - Michelle Ziudith pemeran film London Love Story 3 menyapa penggemar saat hadir pada Gala Premiere London Love Story 3, Senin (5/2/2018) di Marvell City Mall Surabaya. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMichelle Ziudith pernah mengunjungi tempat wisata di luar negeri yang lekat dengan mitos percintaan seperti Pont des Arts yaitu jembatan yang dipenuhi gembok cinta di Perancis atau lun Fushimi Inari di Jepang.

Kebiasaan memasang gembok, melempar koin, mengangkat sebuah batu ikut dilakukan Michelle Ziudith di lokasi wisata-wisata tersebut dengan harapan bisa segera mendapatkan kekasih.

Sayangnya usaha tersebut belum terjawab, Michelle Ziudith kini masih sendiri alias jomblo setelah putus dari Surya Akbar yang bahkan sudah melakukan pertunangan.

“Pont des Arts Bridge yang ada di Paris, itu jembatan gembok-gembok cinta itu. Itu kan di gembok ya, cinta kita di gembok, kuncinya di buang, nah aku ngelakuin tapi belum digembok-gembok juga, cintanya,” kata Michelle diakhiri tawa saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Mengakui sudah lama menjomblo, Michelle Ziudith mengatakan kalau ia sudah lama menjomblo bahkan katanya sudah karatan.

“Udah lumayan (lama) lah, lumayan karatan,” tutur Michelle.

Baca: Michelle Ziudith Wajib Kunjungi Situs Bersejarah Saat ke Luar Negeri

Selama menjomblo pemain Film Magic Hour itu banyak menghabiskan malam minggunya bersama dengan ibunya, syuting maupun berolahraga.

“Lumayan malam minggu sama bunda, dah beberapa minggu ya malam mingguan kerjanya ngegym mulu, syuting mulu, cari duit mulu,” papar Michelle.

Beruntungnya Michelle Ziudith tidak mendapatkan tekanan dari orangtua meskipun saat sang ibu sudah seusianya yaitu 23 tahun sudah memutuskan untuk menikah.

“Nyokap selow banget, walaupun bunda ku udah married di umur aku ya, dia santai banget,” pungkas Michelle.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved