Millane Fernandez Risek Kelakuan Cewek Menyebalkan

Millane Fernandez dapat peran sebagai cewek menyebalkan di film Orang Kaya Baru. Bagaimana ia mendalami peran tersebut?

Millane Fernandez Risek Kelakuan Cewek Menyebalkan
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Millane Fernandez saat ditemui usai jumpa pers film Orang Kaya Baru di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Millane Fernandez dapat peran sebagai cewek menyebalkan di film Orang Kaya Baru. Bagaimana ia mendalami peran tersebut?

Ia melakukan riset dengan memperhatikan beberapa cewek menyebalkan di sekitarnya. Ia juga belajar dari film-film dianggapnya bisa membantu dalam mendalami peran.

"Caranya sih kalau lihat cewek jutek atau nyebelin kan sudah terfotokopi dalam kepala kita dalam ingatan kita. Aku coba untuk mengaplikasikan dalam akting aku," tutur Millane Fernandez saat ditemui dalan press screening film Orang Kaya Baru di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

Baca: Harus Musuhi Raline Shah Jadi Tantangan Millane Fernandez di Film Orang Kaya Baru

"Kemudian kayak lihat film-film tiap kali lihat film yang ada cewek-cewek jutek. kayak 'Mean Girls' awal tahun 2000an, terus film apalagi ya banyak deh," lanjutnya.

Berperan sebagai Risha yang memiliki karakter jutek dan menyebalkan, Millane mengaku sifat tersebut sangat jauh dari dirinya.

"Kalau akting harus keluar dari comfort zone kita. Kita harus bisa kasih tunjuk kalau kita harus melawan karakter yang asli," terangnya.

Millane Fernandez baru saja membintangi sebuah film drama keluarga berjudul Orang Kaya Baru. Film garapan Screenplay Films tersebut rencanaya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Januari 2019.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved