Istri Ustaz Maulana Meninggal

Oki Setiana Dewi Menangis Melihat Perlakuan Ustaz Maulana pada 4 Anaknya Sepeninggal sang Istri

Oki Setiana Dewi kembali menuturkan kisah kepergian istri Ustaz Maulana, Nur Aliyah yang rencananya akan dibawa ke Penang, Malaysia.

Oki Setiana Dewi Menangis Melihat Perlakuan Ustaz Maulana pada 4 Anaknya Sepeninggal sang Istri
Tribun Timur/SANOVRA JR
Ustaz Maulana bersama keluarga menyambut kerabat dan sahabat melayat jenazah Almarhum Nuraliyah Ibnu Hajar dirumah duka di Jl Satando, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (20/1/19). Almarhum Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal sekitar pukul 16.21 WIB di Rumah sakit Bhayangkara, Makassar. Sebelum dirawat di RS Bhayangkara, almarhumah sempat dirawat di RS Angkatan Laut Makassar. Almarhumah meninggalkan empat orang anak, seorang laki-laki dan tiga perempuan. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

TRIBUNNEWS.COM - Oki Setiana Dewi kembali menuturkan kisah kepergian istri Ustaz Maulana, Nur Aliyah Ibnu Hajar yang rencananya akan dibawa ke Penang, Malaysia untuk melakukan pengobatan.

"'Hari Senin pagi ini rencananya Ummi akan dibawa ke Penang untuk pengobatan. Pesawat, hotel, rumah sakit sudah siap semua. Namun Allah berkata lain', ucap Ustadz tersenyum sambil memandang Ummi," tulis Oki Setiana Dewi menuturkan perkataan Ustaz Maulana, Senin (21/1/2019).

Oki Setiana Dewi yang juga kini menjadi seorang ustazah itu pun mengatakan dirinya tak bisa menahan air mata tatkala menyaksikan sang ustaz memberi minum susu pada keempat anaknya yang masih kecil.

Seperti yang diketahui, Nur Aliyah meninggalkan empat orang putra dan putri yang semuanya masih berada di bawah umur.

"Lagi-lagi saya kembali tak bisa menahan tangis saat Ustaz, memberi susu kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil," kata Oki.

"'Anak-anak sebelum tidur tadi, tertawa-tawa dan mengatakan 'Ummi udah tidur. Anak-anak belum paham', bisik Hajjah Hafsah, saudara Ustadz, yang kebetulan duduk di samping saya," lanjutnya.

Oki Setiana Dewi juga menerangkan Ustaz Maulana sempat mengalami pingsan lantaran kelelahan dan belum mengonsumsi makanan sedikit pun.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved