Istri Ustaz Maulana Meninggal

Sepeninggal sang Istri, Ustaz Maulana Kenang Kebaikan Mendiang Nur Aliyah Semasa Hidupnya

Oki Setiana Dewi mengungkap beberapa dari sekian banyak kebaikan istri Ustaz Maulana, Nur Aliyah, semasa hidupnya.

Sepeninggal sang Istri, Ustaz Maulana Kenang Kebaikan Mendiang Nur Aliyah Semasa Hidupnya
Instagram @m_nur_maulana
Ustaz Maulana kenang kebaikan istrinya, Nur Aliyah sebelum meninggal. 

TRIBUNNEWS.COM - Oki Setiana Dewi mengungkap beberapa dari sekian banyak kebaikan istri Ustaz Maulana, Nur Aliyah, semasa hidupnya.

Ustaz Maulana, Nur Aliyah Ibnu Hajar, meninggal dunia pada Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 16.21 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Nur Aliyah atau yang biasa disapa Ummi Naura meninggal dunia akibat penyakit kanker usus yang telah diidapnya selama kurang lebih 7 tahun.

Amalan kebaikan Nur Aliyah diungkapkan Oki Setiana Dewi melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya, Senin (21/1/2019) dini hari.

Salah satu kebaikan hati Nur Aliyah ialah keikhlasannya untuk memberikan seluruh harta demi membangun masjid dan sekolah gratis bagi orang tak mampu.

"Sebelum wafatnya, banyak kebaikkan yang dilakukan Ummi. Seluruh harta yang Ustaz berikan untuk Ummi ternyata diserahkan seluruhnya untuk membangun masjid dan sekolah gratis bagi orang tak mampu," tulis Oki Setiana Dewi seperti dikutip Grid.ID.

Selain itu, istri yang telah mendampingi Ustaz Maulana selama 10 tahun 5 bulan ini juga sempat memberangkatkan sebanyak 40 orang untuk umrah dengan cuma-cuma.

"November 2018, Ummi meminta izin pada Ustaz dalam kondisi yang mengidap penyakit tersebut untuk umrah sekaligus juga mengumrahkan 40 orang secara gratis," lanjut Oki.

Tak heran jika kemudian begitu banyaknya para pelayat yang melakukan takziah ke rumah duka tempat Nur Aliyah disemayamkan.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved