Derby Romero Akui Cerita di Film Orang Kaya Baru Dekat Dengan Kehidupan Pribadinya

Derby Romero mengakui film Orang Kaya Baru cukup dekat dengan kehidupan pribadinya.Banyak cerita di dalamnya mirip dengan kehidupannya.

Derby Romero Akui Cerita di Film Orang Kaya Baru Dekat Dengan Kehidupan Pribadinya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Derby Romero hadir pada konferensi pers press screening film Orang Kaya Baru di Jakarta, Senin (21/1/2019). Film yang disutradarai Ody C Harahap dan naskahnya ditulis Joko Anwar tersebut dikemas dalam cerita drama komedi dan siap tayang pada 24 Januari 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Derby Romero mengakui film Orang Kaya Baru cukup dekat dengan kehidupan pribadinya.

Dalam film tersebut Derby berperan sebagai Duta, anak pertama dari pasangan Lukman Sardi dan Cut Mini yang merupakan keluarga serba kekurangan.

"Iyaa ceritanya relate banget sama gua, karena gua anak pertama di kehidupan nyata juga gua anak paling tua dan gua juga ditinggal sama bokap gua," kata Derby Romero di XXI Plaza Senayan Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

"Jadi ya pas mainin gua bisa sangat relate. Karena gua pernah merasakan itu, gua jadi tahu apa yang Duta rasakan," tambahnya.

Baca: Sudah Rasakan Pacaran Setelah Nikah, Derby Romero Mulai Pikirkan Momongan

Selain itu tokoh Duta yang diperankan oleh Derby adalah seorang sutradara sebuah pertunjukan teater. Dan hal tersebut sangat dekat dengan dirinya yang pernah menjadi sutradara sebuah film.

"Iyaaa jadi emang salah satu yang relate adalah karena Duta adalah sutradara sebuah teater, dan gua juga udah pernah mensutradarai pada saat gua bikin film di 2017," bebernya.

Dalam film tersebut Derby Romero beradu akting dengan nama-nama besar di industri film Indonesia seperti Lukman Sardi, Cut Mini dan Raline Shah.

Nantinya film Orang Kaya Baru akan tayang pada 24 Januari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved